riau24

Hampir Pasti Dapatkan Lukaku Dari MU, Inter Milan Masih Incar Eden Dzeko

08 Aug 2019 | 21:10 WIB
Sudah dapatkan Lukaku, Inter Milan disebut masih incar Eden Dzeko (foto/int) R24/riki Sudah dapatkan Lukaku, Inter Milan disebut masih incar Eden Dzeko (foto/int)

RIAU24.COM -  Kamis 8 Agustus 2019, Salah satu klub raksasa Italia, Inter Milan terus berupaya mendatangkan Eden Dzeko dari AS Roma. Padahal Inter Milan santer terdengar sudah hampir rampung memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United (MU).

Seperti dilansir dari Detik, Inter Milan selangkah lagi merampungkan transfer Lukaku dari Manchester United (MU). Striker asal Belgia itu sudah di Milan setelah Inter dan MU menyepakati harga 70 juta pound sterling.


BACA JUGA : Akhirnya, Trisula Barcelona Sama-sama Cetak Gol Dalam Sebuah Laga




Tidak hanya Lukaku, nama Eden Dzeko kini ikut dikabarkan makin dekat ke Inter Milan. Sky Sport Italia menyebut kalau agen Dzeko, Silvano Martina, mengadakan pertemuan dengan Direktur Olahraga Roma, Gianluca Petrachi, pada Kamis (8 Agustus 2019) untuk mengupayakan kepindahan ke Inter Milan.

space

BACA JUGA : Gagal ke MU, Zlatan Ibrahimovic Umumkan Pensiun Senin Depan


Martina dilaporkan sudah mengadakan serangkaian pembicaraan dengan Inter dalam sepekan terakhir. Menurut Football Italia, ia terlihat mendatangi kantor Inter pada Rabu (7 Agustus 2019).

Inter kabarnya sudah mengajukan tawaran baru kepada AS Roma untuk mendapatkan Eden Dzeko. Nerazzurri disebut menyodorkan 20 juta euro, angka yang merupakan harga yang dipatok Roma untuk striker asal Bosnia Herzegovina itu.

Memang Inter Milan menargetkan boyong dua striker pada bursa transfer musim panas ini. Namun dilaporkan juga bahwa AS Roma sebenarnya enggan melepas Eden Dzeko sebab minimnya opsi di lini serang.

Penulis: R24/riki





Loading...