riau24

Mendadak Pindah ke Arsenal, Bintang Chelsea Ini Diamuk Fans dan Disindir Rekan Satu Tim

09 Aug 2019 | 11:01 WIB
David Luiz R24/saut David Luiz

RIAU24.COM -  Menjelang penutupan bursa transfer Liga Primer Inggris hari kamis (08/08/19) malam waktu setempat, pemain Chelsea David Luiz membuat kejutan dengan hijrah ke Arsenal.

Kepindahan David Luiz ke Arsenal ternyata membuat kesal seorang pendukung Chelsea. Untuk menumpahkan emosinya, dia pun ‘memukul’ muka sang pemain di kawasan markas The Blues, Stamford Bridge, Kamis (8/8/19).

Dilansir indosport, aksi itu terekam dalam siaran langsung Sky Sports yang sedang meliput hari terakhir bursa transfer musim panas Liga Inggris. Sang presenter mulanya sedang berbicara di depan sebuah dinding yang menampilkan David Luiz dengan seragam The Blues.

Di belakang sang presenter, seorang fans tiba-tiba muncul dan meninju angin ke arah gambar muka Luiz tersebut. Namun, usai hanya melakukan empat ‘pukulan’, sang suporter langsung pergi meninggalkannya.

Tak hanya fans, pemain Chelsea lainnya,Andreas Christensen juga menunjukkan kekesalannya dengan menyindir bintang asal Brasil tersebut. Hal itu disampaikan oleh Christensen melalui akun media sosial Facebook-nya.

Dalam unggahannya, Christensen memposting foto bersama dengan David Luiz saat berseragam Chelsea. Namun, ia menuliskan keterangan yang bernada sindiran. "Tidak ada pemain yang lebih besar daripada klub," tulis Christensen.

Kepindahan David Luiz sendiri terbilang cukup mengejutkan mengingat tak ada rumor dari jauh-jauh hari yang menyebutkan bek asal Brasil itu akan hengkang ke rival sekota. Tebusan delapan juta pound (sekitar Rp138 miliar) juga dinilai sangat murah.

Bagi Arsenal, kehadiran pemain berusia 32 tahun itu dinilai sangat tepat. Pasukan Unai Emery memang membutuhkan bek tengah usai ditinggal Laurent Koscielny ke Bordeaux.

David Luiz merupakan rekrutan keenam Arsenal setelah Nicolas Pepe, William Saliba, Dani Ceballos, Gabriel Martinelli, dan Kieran Tierney. Di sisi lain, Chelsea belum mendapatkan pengganti karena masih menjalani hukuman larangan transfer.***

 

R24/bara

Penulis: R24/saut




Loading...

loading...