riau24

Klinik Pratama Rumah Zakat Pekanbaru Launching Poli Gigi

09 Aug 2019 | 16:44 WIB
Foto: istimewa R24/uci Foto: istimewa

RIAU24.COM -  Rumah Zakat pekanbaru bersama Rotte Foundations melaksanakan kegiatan lauching Poli Gigi yang di support oleh Rotte foundations di Klinik Pratama Rumah Zakat Pekanbaru, Jalan Nenas Nomor 11, Kelurahan Jadirejo, Kecamatan Sukajadi.

Kegiatan ini di hadiri oleh Branch Manager Rumah Zakat Pekanbaru, direktur Yayasan Rotte Indonesia Mulia, Lurah Jadirejo, RW 02 Jadiredjo, Dinas Jesehatan, siswa SMP Juara dan member Klinik Pratama Rumah Zakat.

Kegiatan ini dimulai pukul 09.30 WIB sampai dengan 11.00 WIB. Budi Syahputra selaku Branch Manager Rumah Zakat Pekanbaru mengatakan sangat senang dengan adanya dukungan dari Rotte Foundations dalam hal kesehatan. Sehingga Klinik Pratama Rumah Zakat bisa menyediakan layanan kesehatan gigi.

Budi Suhari selaku Direktur Yayasan Rotte Indonesia Mulia mengatakan, setelah launching kelas inspirasi SMP Juara Pekanbaru, sekarang pihaknya membatu dalam hal kesehatan. "Kami akan terus membantu agar masyarakat juga dapat pelayanan kesehatan yang bagus serta lengkap," ungkapnya.

Layanan Poli Gigi ini beroperasi mulai Denin hingga Jumat pukul 09.00-15.00 WIB dengan layanan seperti edukasi kesehatan gigi, penambalan gigi anak dan dewasa, scalling atau pembersihan karang gigi, pencabutan gigi anak dan dewasa, perawatan akar gigi serta pembuatan gigi palsu. (rls)

 

Penulis: R24/uci




Loading...

loading...