riau24

Allison Tumbal Kemenangan Liverpool, Berkah Bagi Adrian

10 Aug 2019 | 09:03 WIB
Alisson Becker cedera saat Liverpool mengalahkan Norwich City 4-1 (Phil Noble/Reuters) R24/amri Alisson Becker cedera saat Liverpool mengalahkan Norwich City 4-1 (Phil Noble/Reuters)

RIAU24.COM - Selain meraih kemenangan 4-1 di laga pembuka Premier League 2019/2020, Sabtu, 10 Agustus 2019 dini hari atas Norwich City di Anfield.

Liverpool harus kehilangan kiper andalan mereka, Allison Becker yang harus ditarik keluar lapangan di menit ke-38, akibat mengalami cedera. Allison ditarik dan digantikan dengan pemain baru Adrian San Miguel.


BACA JUGA : Kembali ke Old Trafford, Begini Penilaian Mourinho Tentang MU Saat Ini


Dilansir dari Bola.com, pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyesali apa yang terjadi pada Allison di laga pembuka liga tertinggi di Inggris ini.

"Tentu saja itu tidak baik bagi kami, nanti kita lihat kondisinya lebih lanjut dan segera mencarikan solusi," ujar Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

Dikatakan Klopp, Allison dipastikan tidak akan turun saat Liverpool bertemu Chelsea di Istanbul pada 15 Agustus mendatang, dalam laga Piala Super Eropa.

space

BACA JUGA : Karena Faktor Ini, Messi Jadi Istimewa di Lapangan Sepakbola

"Saya bisa mengatakan sekarang, karena dia mengalami cedera. Kami akan melihat sejauh mana cederanya," sebut Klopp.

Sementara itu, cederanya Allison membawa berkah bagi penggantinya Adrian. Kiper yang baru didatangkan dari West Ham ini pun mendapatkan kesempatan turun perdana di laga awalnya bersama The Reds.

Sumber : Bola.com

Penulis: R24/amri





Loading...