riau24

Dari Pada Makan Gaji Buta, Pergi dan Tinggalkan Saja Real Madrid Itu Bale

10 Aug 2019 | 14:43 WIB
Gareth Bale masih belum pindah dari Real Madrid (foto/int) R24/riki Gareth Bale masih belum pindah dari Real Madrid (foto/int)

RIAU24.COM -  Sabtu 9 Agustus 2019, Nama Gareth Bale masih ramai dibicarakan publik. Pasalnya mantan pemain Tottenham Hotspur itu masih saja tidak menunjukkan tanda-tanda hengkang dari Real Madrid.

Pasalnya, ramai spekulasi masa depan Gareth Bale asal Wales itu tidak akan cerah, setelah Real Madrid kembali dilatih Zinedine Zidane. Dilansir dari Detik, Predrag Mijatovic sebut Gareth Bale hanya merugikan diri sendiri jika tetap memilih lama-lama di Real Madrid.


BACA JUGA : Akhirnya, Trisula Barcelona Sama-sama Cetak Gol Dalam Sebuah Laga




Padhaal Zinedine Zidane diyakini tidak akan menjadikan Bale opsi pertama, sehingga pemain asal Wales dipercaya hanya akan menghangatkan kursi cadangan saja. Selain itu Real Madrid juga punya harapan agar Bale pergi agar pengeluaran klub bisa ditekan.

Sebab gaji seorang Gareth Bale terbilang mahal yakni berkisar 18 juta euro (Rp 287 Miliar). Real Madrid tentu tak ingin mengeluarkan uang besar hanya untuk pemain yang sering dicadangkan.

space

BACA JUGA : Gagal ke MU, Zlatan Ibrahimovic Umumkan Pensiun Senin Depan


Mijatovic menegaskan Bale bakal kehilangan banyak menit bermain di bawah Zidane. "Jika (Bale) bertahan, Madrid tidak akan terlalu bermasalah. Orang yang akan memiliki masalah adalah Bale itu sendiri. Dia tidak dalam rencana Zidane," sebut Mijatovic dilansir dari Marca.

Sebagai informasi Gareth Bale dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013 lalu. Bersama Cristiano Ronaldo, Gareth Bale kemudian bergelimang trofi bersama Real Madrid.

Setidaknya selama berseragam Real Madrid, Bale sudah meraih empat gelar Liga Champions, La Liga, Copa del Rey, Piala Dunia Antar klub serta Piala Super Eropa dan Spanyol. Alasan banyaknya raihan tropi itu pula yang diyakini membuat Gareth Bale masih bertahan, walau ada kemungkinan akan sering dicadangkan oleh Zinedine Zidane.

Penulis: R24/riki





Loading...