riau24

Honda ADV150 dan Genio Resmi Mengaspal di Riau, Segini Harganya

10 Aug 2019 | 20:18 WIB
PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) wilayah Riau resmi meluncurkan Honda Genio dan Honda ADV150 R24/ibl PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) wilayah Riau resmi meluncurkan Honda Genio dan Honda ADV150

RIAU24.COM - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer Honda wilayah Riau, memperkenalkan dua produk terbarunya sekaligus yakni Honda Genio dan Honda ADV150 di Mall SKA Pekanbaru.

Regional Head PT CDN Wilayah Riau, Arifin mengatakan pengenalan dua produk kepada masyarakat merupakan salah satu bentuk perkenalan dan melepas rasa penasaran khususnya masyarakat Pekanbaru pecinta sepeda motor Honda.

"Dalam event ini, kami manjakan pengunjung dengan display semua varian Honda Genio dan ADV150 dengan wama lengkap," kata Arifin saat jumpa pers dengan media, Sabtu, 10 Agustus 2019.

BACA JUGA : Hari ini, AHM dan Capella Honda Gelar Kejuaran Honda Dream Cup 2019

Dia berharap, dengan adanya launching dua produk tersebut, pihaknya dapat memperkenalkan dan pengunjung mendapatkan pengalaman langsung mengendarai produk terbaru Honda.

Sementara itu, Sales Manager PT CDN, Soeryadi menambahkan, pada event ini pengunjung khususnya pecinta sepeda motor Honda dapat melihat secara langsung semua van'an Honda Genio dan ADV150 secara langsung mulai dari 7 Agustus 2019 lalu.

Selain itu, pengunjung bisa mengunjungi both riding test yang sudah disediakan untuk bisa merasakan pengalaman mengendarai Honda Genio dan ADV150. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa memperkenalkan produk baru Honda. 

"Skutik Casual Fashionable Honda Genio dan Skutik Penjelajah Jalanan Honda ADV150 kepada semua masyarakat pecinta Honda, khususnya untuk anak gen millenials #generasieksis melengkapi gaya casual dan fashionablenya. Dan ADV150 skutik penjelajah hakanan yang cocok menemani hobi pencinta Honda untuk menjelajahi jalanan," jelasnya.

BACA JUGA : Perkenalkan, Ini 4 Mobil Terbang Tercanggih Saat Ini, Harganya Juga Selangit

Di Riau sendiri, Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe yakni CBS dan CBS-ISI dengan total keseluruhan ada 11 warna. Untuk CBS dijual dengan harga Rp 18.066.000 yang tersedia dalam lima warna yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black dan Smart Silver.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS dijual dengan harga Rp 18.506.000 yang tersedia enam warna yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Sementara itu, Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS ISS dipasarkan Rp. 37.751.000 yang tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp. 34.751.000 dengan empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Penulis: R24/ibl




Loading...

loading...