riau24

Juan Mata Bocorkan Rahasia Manchester United Bisa Kalahkan Chelsea

10 Aug 2019 | 20:41 WIB
Gelandang Manchester United Juan Mata yakin klubnya bisa kalahkan Chelsea (foto/int) R24/riki Gelandang Manchester United Juan Mata yakin klubnya bisa kalahkan Chelsea (foto/int)

RIAU24.COM -  Sabtu 10 Agustus 2019, Manchester United (MU) akan menghadapi tim kuat asal London, Chelsea. Gelandang senior MU, Juan Mata yang juga mantan pemain Chelsea sebut menang merupakan target utama dirinya.

Manchester United (MU) menjamu Chelsea pada pekan pertama Liga Inggris 2019/2020 di Old Trafford, Minggu (11 Agustus 2019). Manchester United lebih sering menang saat melawan Chelsea ketika di kandang.


BACA JUGA : Akhirnya, Trisula Barcelona Sama-sama Cetak Gol Dalam Sebuah Laga




Juan Mata umbar 'rahasia' Manchester United (MU) bisa mengalahkan Chelsea. Juan Mata sebut rahasianya adalah dengan intensitas dan gol cepat.

Terakhir kali Chelsea bisa menaklulkan Manchester United (MU)di Old Trafford terjadi pada 5 Mei 2013. Kala itu, Juan Mata, yang masih berkostum Chelsea, mencetak gol tunggal kemenangan di menit ke-87.

Juan Mata asal Spanyol yakin Manchester United (MU) bisa mengalahkan mantan klubnya itu. "Mudah-mudahan ini akan menjadi pertandingan yang bagus dari kami. Kami akan memulai dengan intens dan berusaha untuk menang sejak awal," ujar Juan Mata ke TalkSPORT. 

space

BACA JUGA : Gagal ke MU, Zlatan Ibrahimovic Umumkan Pensiun Senin Depan


"Ini pertandingan besar, pertama melawan Chelsea di kandang, kami tahu bagaimana kami harus memulai dengan intensitas, tekad, banyak menekan, berusaha mencetak gol cepat, dan melesakkan gol sebanyak yang kami bisa," tutur Juan Mata.

"Begitulah menurut saya kami harus menghadapi musim ini, mencoba saling menuntut dalam pelatihan dan pertandingan. Itulah satu-satunya cara untuk meningkatkan dan membuat para fans kami bangga," sambung Juan Mata.

Menarik disimak apakah Manchester United (MU) bisa mengalahkan Chelsea atau tidak nantinya.

Penulis: R24/riki





Loading...