riau24

Kejar Mobil Mohamed Salah, Fans Cilik Malah Tabrak Tiang Lampu dan Patah Hidungnya

11 Aug 2019 | 20:40 WIB
Penyerang Liverpool Mohamed Salah pemain asal Negara Mesir (foto/int) R24/riki Penyerang Liverpool Mohamed Salah pemain asal Negara Mesir (foto/int)

RIAU24.COM -  Minggu 11 Agustus 2019, Nasib apes dialami seorang fans cilik penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Karena ingin sekali berfoto dengan Mohamed Salah dua orang fans beratnya mengejar mobil pemain asal Mesir itu.

Fans Liverpool itu bernama Louis Fowler (11 tahun) dan adiknya, Isaac (10 tahun). Namun karena tidak hati-hati, Louis malah menabrak tiang lampu dan terjatuh dengan hidung yang berdarah. Setelah dipemeriksa ternyata tulang hidung Louis patah.


BACA JUGA : Kembali ke Old Trafford, Begini Penilaian Mourinho Tentang MU Saat Ini




Dilansir dari Detik, beruntung Mohamed Salah sadar ada dua fans beratnya yang mengejar mobilnya. "Ketika (kami) menelepon ambulans, kami melihat Mo mendekat setelah melihat Louis dan kembali menghampiri untuk mengecek keduanya baik-baik saja," tutur ayah tiri Louis, Joe Cooper, di Sky Sports.

space

BACA JUGA : Karena Faktor Ini, Messi Jadi Istimewa di Lapangan Sepakbola


Melihat Mohamed Salah keluar mobil, sang adik, Isaac histeris dan memeluk penyerang The Reds. "Mo sangat meminta maaf serta peduli dan sangat mengasihi kedua anak ini dan membuat mereka merasa jauh lebih baik," tutur ayah tiri, Louis, Cooper.

Ayah Tiri mereka, Cooper menuturkan sebenarnya Louis dan Isaac sudah menunggu Mohamed Salah di lokasi latihan Liverpool di Melwood sejak musim panas. Keduany memang sangat ingin sekali bisa foto bareng Salah.

"Kami ingin berterima kasih padanya dari hati kami yang terdalam karena dia membuat keduanya merasa jauh lebih baik," tutur Ayah tiri Louis, Cooper kemudian.

Penulis: R24/riki





Loading...