riau24

Usai Shalat Idul Adha, Bupati Inhil Gelar Open House di Kediaman Dinas

11 Aug 2019 | 22:20 WIB
HM Wardan saat menggekar open house/ADV R24/phi HM Wardan saat menggekar open house/ADV

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Usai melaksanakan Shalat Ied dan menjadi khatib, Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menggelar open house hari raya Idul Adha 1440 Hijiriyah, Minggu (11/8/2019), di Kediaman Dinas Bupati Kabupaten Inhil, Tembilahan.

Tujuan dilaksanakannya open house adalah agar masyarakat Kabupaten Inhil dapat berkunjung dan bertatap muka langsung dengan pemimpin "Negeri Hamparan Kelapa Dunia", HM Wardan.

Beranekaragam makanan dan minuman hingga kudapan dihidangkan untuk para tamu. Tak hanya bersalaman dan bercengkerama, masyarakat juga diperbolehkan untuk mengabadikan momen bersama Orang Nomor 1 di Bumi Sri Gemilang tersebut.

Dalam balutan Jas Hitam berpadu dengan peci hitam, terpancar kegembiraan di wajah Bupati beserta keluarga.

Pada kesempatan itu, Bupati mengucapkan selamat hari raya kepada seluruh masyarakat Inhil. Ia bersyukur dan merasa bahagia dapat berjumpa dengan warga Inhil. Menurutnya Open House ini merupakan bentuk keakraban antara pemerintah dengan masyarakat.

“Alhamdulillah banyak masyarakat yang hadir untuk menumbuhkan rasa kekompakan, mempererat ukhuwah islamiyah,” sebutnya.

Ia berharap agar masyarakat Inhil dapat meningkatkan iman dan takwa dengan menjadikan momen Idul Adha yang dikenal juga dengan istilah hari raya kurban ini sebagai tauladan.

“Dengan semangat pengorbanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail yang sudah ikhlas mengorbankan jiwa, raga, dan nyawanya saya harap kita meningkatkan kepatuhan dan ketaatan kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Tampak hadir pada gelaran Open House di Kediaman Dinas Bupati Kabupaten Inhil kala itu, Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti, Unsur Forkopimda Kabupaten Inhil dan Sejumlah pejabat eselon beserta staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Pada gelaran Open House tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati Hari Jadi Istri Bupati Inhil, Hj Zulaikhah Wardan. Para tamu undangan yang hadir pun memberikan ucapan selamat kepada Istri Bupati yang akrab disapa Ikha tersebut.***

Adv/diskominfops Inhil/dana

 

Penulis: R24/phi




Loading...

loading...