riau24

Rivalitas Jalan Terus, Begini Cara Ronaldo Bandingkan Dirinya dengan Messi

13 Aug 2019 | 22:21 WIB
Cristano Ronaldo bersama trophy Liga Champions yang diraihnya saat bersama Madrid. Foto: int R24/wan Cristano Ronaldo bersama trophy Liga Champions yang diraihnya saat bersama Madrid. Foto: int

RIAU24.COM -  Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi hingga saat ini masih dipercaya sebagai pesepakbola paling yahud saat ini. Karena itu, rivalitas di lapangan antara keduanya, jadi tidak terelakkan lagi.

Ronaldo juga tak menampik rivalitasnya dengan Messi. Namun menurutnya, ada satu hal yang membedakan antara dirinya dan Messi. Yakni terkait gelar Liga Champions.


BACA JUGA : Sang Saka Merah Putih Pun Berkibar, Ganda Putra Ahsan/Hendra Rebut Gelar Juara Dunia 2019

Dilansir detik, Selasa 13 Agustus 2019, Ronaldo kemudian menyinggung gelar Liga Champions yang pernah dimenanginya. Menurut bintang asal Portugal ini, dirinya menjadi berbeda dari Messi karena menjuarai Liga Champions bersama lebih dari satu klub.

"Perbedaan dengan Messi adalah aku bermain untuk beberapa klub dan juara Liga Champions dengan klub berbeda," ujar Ronaldo, dikutip Football Italia.

Untuk diketahui, sepanjang karirnya di lapangan hijau, Ronaldo telah lima kali sukses merengkuh gelar Liga Champions. Satu gelar saat bersama Manchester United dan sisanya sebanyak 4 gelar, diraihnya bersama Real Madrid. Sedangkan Messi, telah mengoleksi 4 gelar Liga Champions. Semua diraihnya bersama Barcelona.


BACA JUGA : Kangkangi Marquez Jelang Finish, Alex Rins Juara MotoGP Inggris

"Aku adalah top skorer Liga Champions enam musim beruntun. Tidak banyak pemain yang menjuarai Liga Champions lima kali, jadi inilah kenapa aku bisa mengidentikkan diri dengan turnamen ini," tambahnya.

"Messi adalah pemain istimewa yang akan diingat bukan cuma karena Ballon d'Or yang ia raih, tapi juga terus berkembang dari tahun ke tahun, seperti aku," tutupnya. ***

 

Penulis: R24/wan




Loading...

loading...