riau24

Usai Bertemu Jokowi, Anies Baswedan Tegaskan Sikapnya tak Berubah

13 Aug 2019 | 22:44 WIB
Anies Baswedan R24/wan Anies Baswedan

RIAU24.COM -  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru saja usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Selasa 13 Agustus 2019. Kedatangannya menghadap Jokowi, membuat rumor merebak. Salah satunya ada yang mengabarkan bahwa Anies akan kembali bergabung masuk dalam Kabinet Kerja Jilid II mendatang.

Saat dikonfirmasi terkait rumor itu, Anies menegaskan, dirinya tetap melanjutkan tugasnya saat ini sebagai Gubernur DKI Jakarta.


BACA JUGA : Tanggapi Sikap PSI Soal Pin Emas DPRD, Zulhas: Cari-cari Popularitas

"Nggak dong, saya konsentrasi di Jakarta. Dengan Presiden ketemu rutin karena banyak acara kita bersama-sama. Dan nggak semua pertemuan kan di-cover teman-teman media kan. Komunikasi jalan terus," ujar Anies di Wisma Negara, dilansir republika.

Kedatangan Anies ke Istana Merdeka memang cukup menarik perhatian. Sebab, pertemuan antara dirinya dengan Presiden Jokowi secara gamblang di depan publik, terhitung  cukup jarang.

Meski begitu, Anies menegaskan, bahwa komunikasi antara dirinya dengan Presiden tetap berjalan baik, meski tanpa liputan media.


BACA JUGA : Habib Rizieq Syihab Akhirnya Buka-bukaan Tentang Pencekalan Dirinya, Ini Katanya

Menurutnya, kehadiran dirinya ke Istana Merdeka sebetulnya untuk membahas rencana penyelenggaraan balap mobil Formula E di Jakarta pada 2020 mendatang. Menurut Anies, Presiden Jokowi memberikan dukungan penuh dan siap menyediakan kemudahan bagi pembalap dan timnya yang akan terlibat dalam ajang itu. ***

Penulis: R24/wan




Loading...

loading...