riau24

Pagi Ini Spanduk Besar Sindir Panglima TNI dan Kapolri Sudah Hilang

14 Aug 2019 | 08:57 WIB
Spanduk yang sindir rombongan Panglima TNI, Kapolri, dan Menteri LHK sudah hilang (foto/int) R24/riki Spanduk yang sindir rombongan Panglima TNI, Kapolri, dan Menteri LHK sudah hilang (foto/int)

RIAU24.COM -  Rabu 14 Agustus 2019, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian, Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya telah tinggalkan Riau. Kemarin rombongan sudah mengunjungi lahan di Pelalawan, Riau.


BACA JUGA : Udara Pekanbaru Sempat Tidak Sehat, Kadisdik Abdul Jamal Ingatkan Siswa Pakai Masker


Sebelumnya kedatangan rombongan sempat 'disambut' sebuah spanduk besar yang berada di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Hotel Ratu Mayang Garden, Jalan Sudirman berisi sindiran.

Apalagi spanduk tersebut terpasang saat Menteri LHK, Jenderal TNI, Kapolri dan BNPB saat mereka melewati jalan tersebut. "Selamat Datang di Daerah Istimewa Asap Indonesia. Cc Jendral TNI, Kapolri, Menteri LHK
#RIAUDIBAKARBUKANTERBAKAR," demikian isi spanduk tersebut.


BACA JUGA : Sempat Menghilang, Pria Warga Pekanbaru Ini Ditemukan Sudah Meninggal di Tengah Kepulan Asap Rimbo Panjang


Hanya saja pantauan di lapangan Rabu pagi (14 Agustus 2019) spanduk tersebut sudah dicopot dan hilang. Tidak diketahui pasti siapa dan pihak mana yang mencopot spanduk tersebut.

Penulis: R24/riki




Loading...

loading...