riau24

Alexis Sanchez Terancam Diasingkan ke Tim MU Reserves

14 Aug 2019 | 18:18 WIB
Alexis Sanchez R24/riko Alexis Sanchez

RIAU24.COM -  Manchester United dikabarkan kesulitan mencarikan klub yang bisa memenuhi permintaan gaji Alexis Sanchez. Pemain asal Chile itupun terancam diasingkan ke tim reserves jika masih enggan hengkang dari Old Trafford.

Hal seperti ini kerap terjadi kepada klub besar Eropa di setiap musimnya. Mereka mengiming-imingi pemain berkualitas dengan gaji setinggi langit agar mereka mau menandatangani kontrak yang disodorkan.


BACA JUGA : Sang Saka Merah Putih Pun Berkibar, Ganda Putra Ahsan/Hendra Rebut Gelar Juara Dunia 2019

Harapannya, pemain yang bersangkutan bisa memberikan dampak besar kepada klub. Namun kadang kala perjudiannya gagal, dan mereka pun harus melepas sang pemain untuk mengurangi beban gaji dalam neraca keuangan klub.

Masalah terbesarnya adalah para pemain yang sudah mendapatkan gaji tinggi sudah merasa nyaman, dan enggan pindah jika tidak menemukan klub yang sanggup membayarnya sama seperti di klub saat ini. Alhasil, pihak klub pun kebingungan untuk melepasnya.

Hal ini kemudian terjadi di Manchester United. Mereka berharap Alexis Sanchez bisa memberikan dampak positif setelah direkrut dari Arsenal tahun 2018 lalu. Dan begitu kenyataan berbicara lain, mereka malah kesulitan untuk menjualnya.

MU jelas harus membuat sikap tegas. Dilansir dari The Sun, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut dikabarkan telah memberikan ancaman akan mengasingkan Alexis Sanchez di tim reserves jika masih enggan angkat kaki dari Old Trafford.

AS Roma merupakan salah satu klub yang tertarik dengan Alexis, tapi terbebani dengan gaji sang pemain. Manchester United bahkan siap untuk menanggung sebagian gajinya agar bisa melepas Sanchez ke Italia dengan status pinjaman.

Sementara itu, Alexis Sanchez dikabarkan sudah membuat ulah di dalam tubuh Manchester United. Belum lama ini, pria berumur 30 tahun tersebut dikabarkan terlibat perseteruan dengan penyerang muda the Red Devils, Mason Greenwood.

Permasalahan ini terjadi saat skuat Manchester United sedang berlatih pada masa pramusim. Sunsport mengabarkan bahwa Sanchez, yang sempat mengalami cedera saat membela Timnas Chile di Copa America 2019, dilanggar oleh Greenwood.


BACA JUGA : Kangkangi Marquez Jelang Finish, Alex Rins Juara MotoGP Inggris

Alexis Sanchez, saat itu, sedang menjalani masa pemulihan agar bisa mendapatkan tempat di skuat inti pada musim 2019/20. Cedera tentu bisa mengurangi kesempatannya mencuri hati Ole Gunnar Solskjaer agar bisa diturunkan dalam setiap pertandingan.


Sumber: Bola. net

Penulis: R24/riko




Loading...

loading...