riau24

Manchester United Hanya Masa Lalu, Lukaku Dapat Udara Segar di Inter Milan

14 Aug 2019 | 21:50 WIB
Lukaku mendapat angin segar selama pindah ke Inter Milan (foto/int) R24/riki Lukaku mendapat angin segar selama pindah ke Inter Milan (foto/int)

RIAU24.COM -  Rabu 14 Agustus 2019, Karir Romelu Lukaku diprediksi lebih cerah selama dirinya berseragam Inter Milan. Dari pada pemain Timnas Belgia itu tetap bertahan di Manchester United (MU) yang akan lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

Seperti dilansir dari Detik, Lukaku datang ke Inter Milan dari Manchester United (MU) dengan tebusan 65 juta euro. Nilai itu bisa bertambah 10 juta euro bergantung penampilan penyerang 26 tahun itu saat dilatih Antonio Conte nanti.


BACA JUGA : Sang Saka Merah Putih Pun Berkibar, Ganda Putra Ahsan/Hendra Rebut Gelar Juara Dunia 2019


Bersama Inter, Lukaku sudah menunjukkan diri bisa tampil tajam. Di pertandingan perdananya, Lukaku membukukan empat gol saat membantu Inter Milan menumbangkan tim Serie D, Virtus Bergamo, dengan skor akhir 8-0.

Salah satu yang senang atas kepindahan Lukaku ke InterPelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez. "Hubungan antara Romelu dan Manchester United berakhir begitu saja. Dia membutuhkan udara segar: dia menemukan itu di Inter dan bergabung dengan klub yang sangat ambisius," sebut Martinez di Football Italia.


BACA JUGA : Kangkangi Marquez Jelang Finish, Alex Rins Juara MotoGP Inggris


Sebenarnya selama menjadi pemain Manchester United, Lukaku tampil cukup oke. Dari 45 kali bermain di semua ajang, Lukaku sudah bisa menyumbangkan 15 gol.

Penulis: R24/riki




Loading...

loading...