riau24

Meriahkan HUT RI, Camat Batang Tuaka Buka Turnamen Sepak Bola Pemuda Sialang Jaya Cup 2019

14 Aug 2019 | 21:47 WIB
Pemuda Desa Sialang Jaya mengadakan turnamen Sepak Bola Pemuda Sialang Jaya Cup/rgo R24/rgo Pemuda Desa Sialang Jaya mengadakan turnamen Sepak Bola Pemuda Sialang Jaya Cup/rgo

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 74 tahun 2019, pemuda Desa Sialang Jaya mengadakan turnamen Sepak Bola Pemuda Sialang Jaya Cup untuk pertama kalinya.

Turnamen Sepak Bola Pemuda Sialang Jaya Cup tahun 2019 ini dibuka secara resmi oleh Camat Batang Tuaka, Marpoyanto yang melakukan tendangan bola pertama dengan didampingi oleh Pejabat Kepala Desa Sialang Jaya Pansyah dan Ketua KONI Kecamatan Batang Tuaka, Sudomo Wijaya, Rabu 14 agustus 2019.

Dalam sambutannya, Marpoyanto mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen tersebut. Ia berharap turnamen ini bisa berjalan dengan baik.

"Saya pesan kepada panitia untuk melaksanakan sesuai dengan aturan main yang ada. Semoga turnamen ini berjalan dengan baik dan menjadi agenda rutin untuk tahun-tahun mendatang," kata Marpoyanto.


BACA JUGA : Persiapan Musda, Plt Ketua LAMR Inhil Lakukan Koordinasi dengan LAM Riau

Sementara itu, Pejabat Kepala Desa Sialang Jaya, Pansyah saat mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam memeriahkan turnamen tersebut.

Sedangkan Ketua koni Kecamatan Batang Tuaka, Sudomo Wijaya dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas.

"Jangan sampai terjadi hal yang tidak kita inginkan. Untuk itu jaga sportifitas dan selalu berkepala dingin," tambahnya.


BACA JUGA : Wakil Bupati Inhil Melantik dan Mengambil Sumpah Pejabat Kepala Desa Karya Tunas Jaya, Tempuling

Menutup sambutannya, Sudomo Wijaya menjanjikan akan memberikan hadiah kepada tim yang berhasil mendapat juara 1 sampai juara 4.

Turnamen Sepak Bola Pemuda Sialang Jaya Cup 2019 diikuti oleh 32 tim yang berasal dari berbagai daerah se Kabupaten Inhil. Total hadiah yang disiapkan di turnamen ini adalah Rp10 juta.***


R24/phi/rgo

Penulis: R24/rgo




Loading...

loading...