riau24

Lakukan Hubungan Intim Setiap Hari, ini Pengaruhnya Terhadap Bentuk Miss V

15 Aug 2019 | 06:23 WIB
Ilustrasi R24/ibl Ilustrasi

RIAU24.COM - Melakukan hubungan seks merupakan suatu hal yang dibutuhkan bagi pasangan suami istri. melalui hubungan intim, pasangan suami istri dapat saling mengenal lebih dekat baik secara fisik maupun psikis.

Dilansir Fimela.com dari laman refinery.com, berhubungan intim umumnya dilakukan sebanyak 1 hingga 3 kali dalam seminggu. Tapi para ahli menemukan jika tidak sedikit pasangan yang melakukannya setiap hari. Apalagi jika pasangan ini adalah pengantin baru yang sedang senang-senangnya dalam mengeksplor hubungan bersama pasangan.

Mengenai hal tersebut, ada beberapa orang yang beranggapan jika hubungan intim setiap hari bisa memengaruhi bentuk miss V. Tak sedikit orang yang menganggap jika berhubungan intim setiap hari membuat miss V jadi lebih longgar. Apakah hal ini bisa dibenarkan?

BACA JUGA : Cuma 2 Bahan Saja, Kamu Bisa Buat Cake yang Enak ini

Para ahli tidak setuju dengan anggapan tersebut. Penelitian yang dilakukan para ahli tidak menemukan adanya perubahan bentuk miss V karena hubungan intim setiap hari.

"Ini salah paham terhadap miss V. Miss V terdiri dari banyak otot yang mendukung kinerja dasar panggul. Mengubah posisi seksual kadang bisa mengubah miss V jadi lebih longga atau ketat. Tapi tidak bisa mengubah secara permanen," kata dokter spesialis obstetri dan ginekologi bernama Lauren Averbuch.

Ketat atau tidaknya miss V, lanjutnya, dipengaruhi oleh bertambahnya usia, menopause, cedera traumatis dan kanker ginekologis. Proses melahirkan secara normal adalah satu hal lain yang bisa melemahkan otot dasar panggul.

BACA JUGA : Dalam Menyikapi Masalah 5 Zodiak Ini Dikenal Tangguh dan Bijak

Dia juga menegaskan bahwa berhubungan intim  setiap hari atau sering tidak akan membuat miss V jadi lebih longgar.

Penulis: R24/ibl




Loading...

loading...