riau24

Hadiri HUT ke-74 RI, Andi Putra: PR Pemerintah Masih Berat

18 Aug 2019 | 09:33 WIB
Ketua DPRD kuansing Andi Putra membacakan teks Proklamasi pada HUT RI ke-74 tahun 2019/zar R24/zar Ketua DPRD kuansing Andi Putra membacakan teks Proklamasi pada HUT RI ke-74 tahun 2019/zar

RIAU24.COM -  TELUK KUANTAN - Pelaksanaan HUT RI ke 74 di Kabupaten Kuantan Singingi, berjalan aman dan lancar. Pengibaran bendera merah putih, dengan Inspektur Upacara Wakil Bupati H. Halim, Komandan Upacara Jufri dari Koramil Teluk Kuantan, di Lapangan Limuno Teluk kuantan. Sabtu (17/8).

Pada kesempatan tersebut untuk pembacaan Teks Pancasila diserahkan kepada Ketua DPRD Andi Putra SH. Andi  Putra yang hadir didampingi Istrinya Wella Mayangsari.

Di sela sela upacara berlangsung, Andi Putra menyampaikan kepada wartawan bahwa Pekerjaan Rumah (PR) Pemerintah Pusat, hingga ke daerah masih banyak."Sehingga kesejahteraan masyarakat, yang hingga kini belum merata dirasakan, meskipun Indonesia sudah merdeka selama 74 Tahun," ungkap Politisi Muda Partai Golkar Kuansing.


BACA JUGA : Peringatan Hari Koperasi ke 72, Bupati Kuansing Serahkan Hadiah Juara 1 ke KPRI SMPN Lubuk Jambi


"Khusus di Kuansing, masalah harga karet yang tidak pernah stabil hendaknya menjadi perhatian utama stake holder di daerah ini. Begitu juga dengan harga sawit yang turun naik, ini juga harus jadi perhatian semua pihak," paparnya.

Oleh sebab itu, sempena HUT RI ke 74 ini, berbagai masalah yang dihadapi masyarakat, mesti menjadi atensi pemerintah. Sementara DPRD Kuansing, akan selalu mendukung langkah pemerintah sepanjang untuk  kepentingan masyarakat.

"Sekali lagi, atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kuansing, kami mrngucapkan selamat HUT RI ke 74, semoga Kuansing makin maju dan masyarakat nya sejahtera," tukasnya.

Turut hadir Sekda Dianto Mampanini, Forkopimda Kuansing, Kapolres AKBP Muhammad Mustoffa SIk, Kajari Kuansing HAri Wibowo SH MH, Kepala OPD, Kepala Kantor, Kabag, Kabid, Camat, Ormas, Orpol, pelajar dan mahasiswa serta komponen masyarakat.***


R24/phi/zar

 

Penulis: R24/zar





Loading...