riau24

PT RAPP Bantu Panitia Festival Paju Jalur Rp300 Juta, 200 lembar Baju dan Sponsori 4 Jalur

18 Aug 2019 | 16:08 WIB
Logo PT RAPP/ist R24/zar Logo PT RAPP/ist

RIAU24.COM -  TELUK KUANTAN - Guna menyemarakkan dan mendukung Festival Pacu Jalur (FPJ), yang akan berlangsung di Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, pada tanggal 21-25 Agustus 2019 mendatang, PT RAPP menyerahkan sejumlah bantuan dana dan mensponsori beberapa jalur.

PT RAPP sebagai salah satu perusahaan pabrik kertas terbesar di Asia Tenggara, yang memiliki tiga sektor bidang perkebunan di Kabupaten Kuantan Singingi memiliki perhatian cukup besar terhadap tradisi Budaya di Kuantan Singingi.

"Untuk menyemarakkan dan mendukung Festival Pacu Jalur tersebut, Pihak manajemen PT. RAPP menyerahkan bantuan kepada Pemkab Kuansing, berupa uang tunai sebesar Rp300 juta, ditambah dengan 200 lembar baju dan ikut mensponsori 4 jalur," kata Manajemen PT. RAPP melalui Bagian Humas Frederick kepada Riau24.com.


BACA JUGA : Sekdakab Dianto Mampanini Buka Program Camp Alquran MTsN 1 Kuansing

Empat jalur yang disponsori PT RAPP pada FPJ nanti yakni, 1. Jalur Tapak Godang Sungai Gorakan dari Kecamatan Gunung Toar. 2. Jalur Rawang Udang dari Kecamatan Benai, 3. Terusan Nago Sati, 4. Tigo Namo Tuah Nagori.


BACA JUGA : Harap Kabut Asap di Kuansing Segera Berlalu, Masyarakat Lubuk Jambi Gelar Salat Istiqa

" Keempat Jalur ini akan memakai kostum PT. RAPP yang berbeda warna, seperti Jalur Tapak Godang Sungai Gorakan (Kostum berwarna Hitam Putih), Jalur Rawang Udang (Kostum berwarna merah merah); Jalur Terusan Nago Sati (Kostum berwarna hijau hijau), dan Jalur Tigo Namo Tuah Nagori ( Kostum berwarna hitam hijau).***

R24/phi/zar

Penulis: R24/zar




Loading...

loading...