riau24

Danyonko 462 Paskhas Danup Pada HUT Ke-74 RI Tingkat Provinsi Riau

19 Aug 2019 | 14:23 WIB
Gubernur Syamsuar memberikan ucapan selamat kepada Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pasukan Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc/IST R24/phi Gubernur Syamsuar memberikan ucapan selamat kepada Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pasukan Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc/IST

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Puncak perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar upacara di Halaman Kantor Gubernur Riau, Sabtu (17/8) di Pekanbaru.

Detik-detik proklamasi ditandai dengan sirene tepat pukul 09.47 WIB, yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Riau  Septina Primawati.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur Riau, H Syamsuar, dan selaku Komandan Upacara Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pasukan Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc. Adapun pasukan upacara terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP Riau, gabungan Pegawai negeri sipil serta Ormas dan Pelajar.


BACA JUGA : Peringati Hari Kesehatan Nasional dan HUT IKBR, Eka Hospital Pekanbaru Gelar Aksi Donor Darah


Upacara turut dihadiri oleh seluruh jajaran dari Pejabat TNI/Polri, Forkopimda, ASN (Aparatur Sipil Negara) yang berada di Riau.

Di akhir pelaksanaan upacara, Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas mendapat ucapan selamat dari Gubernur Riau dan tempuk tangan dari tamu undangan, karena berhasil  menjalankan tugas sebagai komandan upacara dengan baik dan lancar.***


R24/exa

 

Penulis: R24/phi





Loading...