riau24

Syamsuar Sebut Dua Agenda ini Dibahas Dalam RUPS LB Bank Riau Kepri

19 Aug 2019 | 17:21 WIB
Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri R24/ibl Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri

RIAU24.COM - Gubernur Riau, Syamsuar mengatakan ada banyak hal yang dibahas pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Bank Riau Kepri (BRK) hari ini, Senin, 19 Agustus 2019.

Diantaranya mengenai jabatan yang saat ini masih kodong di Bank Riau Kepri, yakni komisaris utama (Komut), direktur utama (Dirut), direktur dana jasa dan direktur operasional.

BACA JUGA : Ambruk Dan Memakan Korban, DPRD Riau Sebut Pembangunan Dermaga Roro Buton Siak Asal-Asalan

"Dalam RUPS ini kita membahas tentang seleksi dirut dan komut yang akan datang," kata Syamsuar.

Syamsuar mengatakan pihaknya juga membahas tentang seleksi direktur dana dan jasa serta direktur operasional yang berakhir pada tahun depan.

BACA JUGA : Sudah Dikunjungi Presiden Jokowi, Sore Ini Hotspot Riau Masih Tak Hilang-hilang

"Waktu seleksi direktur dana dan jasa yang usulan guberur sebelumnya tidak disetujui Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan itu dikembalikan. Termasuk juga seleksi direktur operasional yang habis masa jabatannya pada Januari 2020 mendatang," jelas Syamsuar.

Tak hanya itu, RUPS LB ini juga akan membahas laporan keuangan BRK termasuk pengesahannya. "RUPS LB BRK ini menindakkanjuti yang dibahas masa lalu, kita minta laporan keuangan yang sebelumnya kita minta untuk dilakukan perubahan termasuk pengesahan laporan," tutupnya.

Penulis: R24/ibl




Loading...

loading...