riau24

Inilah Negara Yang Prianya Lebih Suka Wanita Gemuk Dari Pada Wanita Langsing

26 Aug 2019 | 10:14 WIB
Ilustrasi/net R24/saut Ilustrasi/net

RIAU24.COM -  Di sebagian besar negara, kategori wanita cantik umumnya dinobatkan bagi mereka yang memiliki tubuh langsing. Sedangkan wanita bertubuh gemuk atau berukuran jumbo, nasibnya cukup menyedihkan karena sering dibully.

Namun ternyata tipe tersebut tidak berlaku jika sudah ada pada beberapa negara di dunia ini. Jika dikebanyakan negara (maaf) wanita yang memiliki postur gemuk pasti akan dipandang sebelah mata. Namun di negara-negara ini wanita gemuk akan dianggap sebagai wanita paling cantik dan jadi idolah kaum prianya.

Negara mana saja kah itu, berikut daftarnya seperti dikutip dari pojoksatu.id;

1. Kuwait

Wanita gemuk di negara ini pun dinggap memiliki kehidupan yang nyaman dan mewah. Oleh karena itu kebanyakan wanita di negara ini berlomba agar tubuhnya tetap gemuk dan berusaha menjaga status sosial sang suami di depan publik.

3. Afghanistan

Afghanistan menganggap bahwa wanita gemuk telah memiliki kenyamanan dalam hidupnya. Wanita gemuk akan lebih menarik perhatian pria di negara ini, karena pria-pria di negara ini lebih menyukai wanita bertubuh gemuk.

3. Afrika Selatan

Negara ini terkenal dengan tingkat penderita AIDS paling tinggi. Maka tak heran jika orang-orang di sana menganggap bahwa wanita yang terkena AIDS memiliki tubuh yang kurus.

Untuk menghindari tuduhan itu, wanita di negara ini berusaha untuk menjadi gemuk agar tidak dikatakan wanita yang terkena AIDS.

4. Nauru

Di negara ini pun gemuk merupakan sebuah lambang kesuburan dan keindahan. Wanita gemuk dipercaya memiliki kekuatan yang lebih untuk melahirkan. Maka wanita di Nauru diharuskan untuk memiliki tubuh yang gemuk, bukan hanya untuk terlihat cantik tapi juga untuk mendapatkan energi lebih ketika melahirkan.

5. Mauritania

Para pria Mauritania menganggap bahwa wanita gemuk melambangkan sebuah kecantikan dan keindahan. Tidak heran jika di negara ini ada seorang suami yang menceraikan istrinya karena tidak bisa memiliki tubuh yang gemuk. Maka dari itu wanita dengan postur tubuh gemuk akan merasa tenang tanpa ada bully.***

Penulis: R24/saut




Loading...

loading...