riau24

Hadirkan Aneka Promo, Mal Pekanbaru Gelar Wedding Expo 2019

28 Aug 2019 | 22:00 WIB
Foto (istimewa) R24/riko Foto (istimewa)

RIAU24.COM -  Mal Pekanbaru mulai tanggal 28 Agustus sampai 1 September akan mengelar wedding expo 2019. Menurut Manager Marketing Mal Pekanbaru Reza Budi ada tujuh vendor terkenal ikut meramaikan wedding expo di Mal yang berlokasi jalan Sudirman Pekanbaru itu.

Diantara vendor terkenal itu, ialah Royalwoods wedding, Aryaduta,  fox hotel, Grand Jatra,  Prime Park,  Royal Asnof dan Natasha. "Tujuh vendor ini akan menampilkan produk unggulanya kepada pengunjung Mal Pekanbaru, "ujar Reza.  Rabu 28 Agustus 2019.


BACA JUGA : Wajib Kaget, Puluhan Juta Data Penumpang Grup Lion Dikabarkan Bocor

Selain menampilkan produk unggulanya, lanjut Reza para pengunjung juga akan mendapatkan aneka promo paket wedding yang murah dan terjangkau setiap standnya. 

Diantara promo wedding itu, ialah untuk stand hotel Aryaduta mereka memberikan paket wedding dengan diskon 20 persen, kemudian  fox hotel memberikan casback Rp2 juta,  Grand Jatra casback Rp5 juta, Prime Park casback Rp5 juta, Royalwoods wedding casback Rp9 juta dan Natasya diskon 25 persen untuk perawatan dan 15 persen untuk krim. 

"Untuk Royal Asnof mereka menawarkan paket wedding dengan mendapatkan 1 voucher menginap di kamar Royal Suite dan goodie bag menarik, " ujarnya. 

Kemudian lanjut Reza lagi selama acara berlangsung para pengunjung juga bisa menikmati cicilan 0 persen bagi penguna kartu kredit BNI serta berkesempatan mengikuti undian doorprize voucher menginap empat orang pasangan yang deal selama wedding expo berlangsung. 

"Acara ini juga akan dimeriahkan bridal fashion show oleh Royalwood dan Fabian Pro Studio, kemudian ada beauty class perawatan personal oleh Natasha,  wedding makeup look competition yang diselengarakan oleh fajar cosmetic,  dan ada love song contes, " jelasnya 

Untuk pendaftaran dan infomasi lebih lanjut tambah Reza bisa langsung menghubugi counter Mal Pekanbaru atas nama Diva 082288590444.


BACA JUGA : Gara-gara Musibah, Harta Miliarder Ini Malah Bertambah Rp28 Triliun Setiap Hari

 

 

Penulis: R24/riko




Loading...

loading...