riau24

Anggota PWI Riau, Seumur Hidup Diskon 50 Persen di Waroeng Kolong

01 Sep 2019 | 05:39 WIB
Zulmansyah R24/saut Zulmansyah

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau kini punya program kerjasama baru dengan mitra, yang tujuannya membuat semua anggota PWI Riau bisa bersenang-senang dan happy. Program kerjasama baru itu adalah program ngopi dan ngejeruk di Waroeng Kolong dengan diskon 50 persen yang berlaku seumur hidup.

"Untuk anggota PWI Riau cukup menunjukkan saja kartu biru saja (KTA PWI), maka secara otomatis akan mendapatkan diskon 50 persen khusus kopi dan jeruk dingin di Waroeng Kolong," demikian Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang di Pekanbaru, Sabtu (31/8/2019).

Di Waroeng Kolong, lanjut Zulmansyah, para anggota PWI juga bisa menikmati internet atau WiFi gratis yang disediakan pengelola, kemudian jika ingin menambah kecepatan untuk mendownload video, bisa menambah kuota berbayar lewat WiFi Id.

"Intinya saya sangat setuju dan mengapresiasi perhatian pelaku usaha kepada PWI Riau, nanti juga akan saya sosialisasikan ke teman-teman. Terimakasih kepada owner Waroeng Kolong yang berkenan bekerjasama dengan PWI Riau," kata Zulmansyah.

Dengan hanya menunjukkam KTA PWI Riau, maka wartawan dapat menikmati kopi kolong dengan harga begitu murah, hanya Rp4.000.

Selain kopi, Waroeng Kolong juga menyiapkan sejumlah minuman dengan diskon yang sama, potongan 50 persen untuk jus jeruk dan kopi susu khas Waroeng Kolong.

"Kita juga bisa menikmati internet atau WiFi gratis di Waroeng Kolong, dan di sini kenyamanan akan diberlakukan layaknya rumah sendiri. Silahkan teman-teman bersenang-senang di Waroeng Kolong," kata Zulmansyah.

Waroeng Kolong adalah gerai kuliner dan minuman yang berlokasi di Jalan Lembaga Pemasyarakatan, No. 22D Pekanbaru, tepatnya berada di depan Rumah Sakit PMC Pekanbaru.

Gerai kuliner Waroeng Kolong yang buka mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB menyediakan 51 menu makanan dan minuman.

Untuk sesi pagi atau sarapan, Waroeng Kolong menyediakan mie rebus medan, lontong, nasi goreng, indomie goreng, dan bubur ayam.

Kemudian untuk menu sesi siang, pengunjung dapat menikmati menu spesial ayam presto, ayam kremes, lele goreng, bebek presto, ayam kampung presto dan sarden serta lainnya.

Di Waroeng Kolong juga tersedia berbagai macam cemilan dan minuman dengan harga yang relatif murah.***

 

R24/rls

Penulis: R24/saut





Loading...