riau24

Berlabuh di PSG, Mantan Striker Inter Milan Siap Terima Tantangan

03 Sep 2019 | 10:43 WIB
Mauro Icardi resmi bergabung dengan PSG. Foto: int R24/wan Mauro Icardi resmi bergabung dengan PSG. Foto: int

RIAU24.COM -  Beragam spekulasi yang sempat bermunculan terkait masa depan striker Inter Milan Mauro Icardi, akhirnya tuntas. Ha litu setelah penyerang asal Argentina itu resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Meski hanya berstatus pinjaman selama setahun, namun Icardi merasa sangat senang.

Menurutnya, apa yang telah terjadi saat ini merupakan tahapan baru dalam kariernya ini. Ia juga merasa mendapat tantangan hebat, karena bergabung dengan klub yang memiliki stok pemain bintang berlimpah itu. Karena itu, ia telah menantikannya.


BACA JUGA : Ketimbang Messi, Cristiano Ronaldo Merasa Lebih Layak Meraih Ballon d'Or Lagi

Dilansir republika, Icardi merasa saat ini ia berada di level tertinggi.  "Ini langkah maju dalam karier saya. Saya berharap bisa menjalani hal-hal besar di sini," kata Icardi dikutip dari laman resmi PSG, Selasa 3 September 2019.

Ia merasa yakin bisa berbuat banyak, karena sudah mengenal beberapa pemain Les Perisiens, khususnya yang berasal dari Argentina. Ia juga mengaku tak sabar lagi bertandem dengan bintang asal Uruguay, Edinson Cavani dan tentu saja striker Brasil, Neymar da Silva Jr.


BACA JUGA : Zidane Diyakini Bakal Kejar Paul Pogba Lagi

Untuk diketahui, Icardi sebenarnya termasuk salah satu striker menonjol saat beraksi di kotak penalti. Namun karena punya hubungan buruk dengan manajemen Inter Milan, ia sering diparkir saat klubnya berlaga. Selama enam musim membela Inter, Icardi telah mencetak 124 gol dalam 219 laga di berbagai ajang. ***

Penulis: R24/wan




Loading...

loading...