riau24

Gara-gara Ini Neymar Merajuk Pada PSG

07 Sep 2019 | 14:06 WIB
Neymar R24/riko Neymar

RIAU24.COM -  Media Brasil, UOL Esporte, mewartakan Neymar Junior kini merajuk kepada pihak Paris Saint-Germain (PSG). Secara spesifik, kepada Leonardo Araujo, sang Direktur Olahraga PSG. Eks bintang Santos itu memandang, Leonardo merupakan aktor utama di balik kegagalannya pindah ke Barcelona pada musim panas ini.


BACA JUGA : Tolak Tawaran Menggiurkan dari Ducatti, Ternyata Sebesar Ini Gaji Marc Marquez di Repsol Honda


Saga transfer Neymar pada musim panas ini tak ubahnya benang kusut. PSG sudah mematok harga lebih dari 200 juta euro untuk sosok berkebangsaan Brasil itu. Karena tak punya uang sebanyak itu, Barcelona pun melayangkan tawaran 170 juta euro plus Ivan Rakitic, Jean-Clair Todibo, dan Ousmane Dembele.

Tawaran ini kemudian disetujui PSG. Masalahnya, Dembele menjadi satu-satunya pemain Barcelona yang sejak awal menolak pindah ke tim yang bermarkas di Parc des Prince itu. Walau begitu, Dembele tetap melakoni negosiasi gaji dengan PSG.

Karena Dembele mengajukan nominal gaji pada angka yang tak masuk akal, pada akhirnya kubu Les Parisiens gagal bersepakat dengan si pemain. Dengan begitu, Barcelona pun tak jadi mendapatkan Neymar pada musim panas ini.

Neymar, yang kabarnya kini sedang di Miami, Florida, mencak-mencak mendengar kabar ini. Salah satu orang terdekat Neymar mengatakan kepada The Independent, "Untuk kali pertama dalam kariernya, Neymar tak mendapatkan apa yang dia inginkan."

space

BACA JUGA : Digantikan Dybala Saat Lawan AC Milan, Ronaldo Kesal, Bahkan Sampai Lakukan Hal Ini

Hubungannya dengan Leonardo kini hampir tak bisa diselamatkan lagi. Masalahnya bagi Leonardo dan juga jajaran direksi PSG yang lain, mereka sudah berencana memperbaiki reputasi Neymar yang kadung rusak di mata fans. Mau tidak mau, PSG memang butuh Neymar jika ingin bicara banyak di Liga Champions.

Seberapa rusaknya hubungan Neymar dengan fans? Jadi, pada awal Agustus silam, sejumlah fans membentangkan spanduk bertuliskan, "Neymar, pergilah!".

 


Sumber: Kumparan

Penulis: R24/riko





Loading...