riau24

Presiden Barcelona Bantah Lionel Messi Pernah Desak Klub Beli Neymar Dari PSG

07 Sep 2019 | 20:37 WIB
Presiden Barcelona bantah Lionel Messi pernah mendesak klub supaya membeli Neymar dari PSG (foto/int) R24/riki Presiden Barcelona bantah Lionel Messi pernah mendesak klub supaya membeli Neymar dari PSG (foto/int)

RIAU24.COM -  Sabtu 7 September 2019, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu membantah Lionel Messi pernah mendesak klub untuk membawa Neymar dari PSG. Hal itu setelah publik terus membicarakan keseriusan klub yang ternyata gagal memboyong Neymar yang pernah membela Barcelona itu.


BACA JUGA : Ketimbang Messi, Cristiano Ronaldo Merasa Lebih Layak Meraih Ballon d'Or Lagi


Dilansir dari Detik, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa tidak pernah Messi mendesak klub untuk membeli Neymar dari PSG. "Perekrutan itu tidak mudah, pada tingkat ekonomi atau sosial. (Lionel) Messi tidak menyuruh saya untuk memboyong Neymar, itu hanya mitos," kata Presiden Barcelona itu kepada Marca.

"Para pemain tidak punya keputusan dalam penandatanganan pemain, itu urusan departemen olahraga, departemen teknis, dan direktur yang memutuskan," sebut Bartomeu kemudian.


BACA JUGA : Zidane Diyakini Bakal Kejar Paul Pogba Lagi


"Tahun ini kami mempersiapkan pasukan dengan sangat cepat.Ini adalah tim yang lebih kompetitif daripada musim lalu, lebih sedikit, 21 pemain, tetapi sangat kompetitif. Ernesto Valverde tahu konsep itu dengan sangat baik," sebut Presiden Barcelona itu melanjutkan.

Sebagai informasi L'Equipe sempat menyebut ada nama Lionel Messi yang memicu keinginan Neymar kembali ke Barcelona. Messi dikabarkan meminta langsung kepada Neymar agar mau pulang ke Camp Nou.

Kemudian Barcelona sudah beberapa kali dikabarkan menyodorkan tawaran kepada PSG. Hanya saja tidak menemui kata sepakat untuk transfer Neymar dari PSG ke Barcelona.

Penulis: R24/riki




Loading...

loading...