riau24

Bukan Neymar, Tapi Ini Pemain yang Paling Diincar Real Madrid

08 Sep 2019 | 00:34 WIB
Neymar dan Mbappe R24/wan Neymar dan Mbappe

RIAU24.COM -  Selama ini, Real Madrid disebut-sebut memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap Neymar, salah satu bintang yang dimiliki Paris Saint Germain (PSG). Namun secara tiba-tiba, isu itu berubah. Ternyata, ada seorang pemain yang lebih diinginkan Madrid. Yang pasti, pemain itu bukanlah Neymar.

Kabar mengejutkan itu dilansir surat kabar olahraga di Spanyol, Sport. Dilansir kompas, Sabtu 7 September 2019, pemain yang dimaksud adalah rekan satu tim dengan Neymar, Kylian Mbappe.


BACA JUGA : Ketimbang Messi, Cristiano Ronaldo Merasa Lebih Layak Meraih Ballon d'Or Lagi

Surat kabar itu merilis, Mbappe yang kini masih berusia 20 tahun, bakal menjadi buruan utama Madrid, saat bursa transfer musim panas tahun 2020.

Tidak hanya manajemen Si Putih, sang pelatih Zinedine Zidane juga setuju merekrut pemain yang memenangi Piala Dunia 2018 bersama Perancis itu. Tak sekedar setuju, Mbappe diyakini lebih diinginkan Zidane ketimbang gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Untuk diketahui, sepanjang musim lalu, Mbappe mencetak 39 gol dan menyumbang 17 assist untuk PSG, di semua kompetisi.


BACA JUGA : Zidane Diyakini Bakal Kejar Paul Pogba Lagi

Untuk musim ini saja, Mbappe untuk sementara telah mencetak dua gol. Namun saat ini, Mbappe diprediksi akan parkir selama sebulan, setelah mengalami cedera di bagian paha. Cedera itu didapatnya saat PSG berhadapan dengan Toulouse pada ajang Liga Perancis.

Tidak hanya Zidane, penggemar Real Madrid juga tampak tertarik dengan ide itu. Bahkan nama Mbappe sempat disebut-sebut fans Madrid, saat perkenalan Eden Hazard dari Chelsea.

Kabarnya, kontrak Mbappe di PSG baru berakhir pada tahun 2022. Isu yang beredar menyebutkan pemain muda Prancis itu enggan meneken kontrak baru dengan PSG yang bermarkas di ibu kota Perancis tersebut. ***

 

Penulis: R24/wan




Loading...

loading...