riau24

27 Orang Ikuti Gathering untuk Deliveryman yang Diadakan PT CDN

08 Sep 2019 | 22:34 WIB
PT CDN menggelar frontline people gathering khusus untuk deliveryman (Foto: Istimewa) R24/ibl PT CDN menggelar frontline people gathering khusus untuk deliveryman (Foto: Istimewa)

RIAU24.COM - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau, kembali mengadakan frontline people gathering khususnya untuk deliveryman. Kegiatan ini berlangsung di Lembah Harau, Sumatera Barat dan diikuti sebanyak 27 orang deliveryman Honda dari seluruh wilayah Riau.

Toni Hadi Wibowo, Manager Honda Customer Care Department PT CDM mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah diselenggarakan setiap tahunnya dan acara ini merupakan gathering yang ke tiga ditahun ini.

"Pastinya kegiatan ini kami selenggarakan sebagai ucapan terima kasih dan bentuk apresiasi kami terhadap frontline people Honda khususnya Deliveryman. Dengan adanya kegiatan ini kami mengharapkan kedepannya frontline people Honda dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen pecinta sepeda motor Honda," kata Toni dalam rilisnya, Ahad, 8 September 2019.

Gathering kali ini diisi dengan beberapa materi refreshment yang mengingatkan kembali kepada deliveryman tentang pelayanan, cara dan praktik pengikatan sepeda motor Honda yang baik dan benar saat pengantaran dan tentang nilai kepuasan pelanggan.

BACA JUGA : Tak Mau Alami Pecah Ban, Hal Sepele ini Jangan Sampai Diabaikan

Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga dilakukan juga refreshment materi standar layanan yang diimplementasikan di jaringan masing-masing. Materi yang bersifat mengingatkan ini membantu Deliveryman untuk tetap bisa memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen sesuai dengan standar Honda.

Kegiatan ini semakin seru diisi dengan beberapa aktivitas-aktivitas seperti acara api unggun, barbeque, senam pagi, kemudian beberapa games diantaranya games tim building, kekompakan, kecepatan dan masih banyak lagi. Sangat terlihat antusiasme para Deliveryman dalam mengikuti kegiatan ini.

Asrul, Deliveryman PT CDN Sales Office Flamboyan mengucapkan terima kasih kepada Main Dealer yang secara rutin mengadakan gathering seperti ini.

"Saya sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini karena semakin bisa dekat dan bersilaturahmi dengan Deliveryman dari jaringan lainnya. Permainannya seru dan melatih kekompakan juga, dan yang paling penting tidak hanya keseruan games nya, di gathering ini juga diselipkan refreshment materi yang sangat membantu kami, agar kami tetap memberikan yang terbaik kepada konsumen," ujar Asrul.

BACA JUGA : Sering Dianggap Sepele, Padahal Dua Faktor Ini Sering Jadi Penyebab Utama Pecah Ban di Jalan

Diakhir kegiatan ini sudah disiapkan beberapa hadiah untuk kelompok yang menang dalam games tadinya dan berbagai hadiah menarik yang bisa dibawa pulang dengan memenangkan lucky draw.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa memberikan motivasi untuk selalu memberikan layanan One Heart with Care dan memberikan yang terbaik kepada seluruh konsumen Honda. (rls)

Penulis: R24/ibl




Loading...

loading...