riau24

Gara-gara Sok Jadi Playboy, Begini Akibat yang Diterima Bintang Sepakbola Ini

09 Sep 2019 | 12:45 WIB
Danny Drinkwater R24/wan Danny Drinkwater

RIAU24.COM -  Cerita ini benar-benar harus dijadikan pelajaran. Nama tenar sama sekali tak menjamin seseorang bisa bertindak sesuka hatinya. Apalagi jika bertingkat konyol, seperti sok-sok jadi playboy penakluk seorang perempuan.

Setidaknya, gambaran itu yang kini dialami gelandang Burnley, Danny Drinkwater. Pemain yang dipinjam dari Chelsea itu, terpaksa harus absen untuk beberapa laga ke depan, setelah menjadi korban aksi pengeroyokan. Kabarnya, hal itu merupakan buntut dari sikapnya yang sok-sok jadi playboy dan berniat merebut pacar seorang pemain bola lainnya.


BACA JUGA : Ketimbang Messi, Cristiano Ronaldo Merasa Lebih Layak Meraih Ballon d'Or Lagi

Dilansir viva, Senin 9 September 2019, insiden yang dialami Drinkwater jadi di sebuah bar di Manchester, Inggris.

Kejadian itu bermula saat Drinkwater mencoba menggoda seorang wanita, yang kebetulan menjadi kekasih dari pemain salah satu klub di Two League.

Ceritanya, Drinkwater disebut-sebut berusaha mengajak wanita itu pulang bareng, tanpa memandang bahwa kekasih si wanita ada di klub itu juga. “Aku tak peduli, dia pulang bersamaku,” tutur seorang saksi yang menirukan ucapan Drinkwater.

Nah, hal inilah yang akhirnya menjadi awal petaka bagi pemain yang ikut membawa Leicester City menjadi jawara Premier League 2015/2016 ini.


BACA JUGA : Zidane Diyakini Bakal Kejar Paul Pogba Lagi

Ulah Drinkwater dinilai sudah keterlaluan. Buntutnya, ada enam pria yang menghampiri dan kemudian memberinya pelajaran. Kabarnya, ketika dikeroyok, Drinkwater hanya bisa meringkuk seperti bola di lantai. Sementara lawan-lawannya silih berganti berusaha mematahkan kakinya.

Pasalnya, mereka tahu, bahwa kaki adalah mata pencaharian pria berusia 29 tahun itu. Pengeroyokan itu membuat Drinkwater yang juga lulusan akademi Manchester United mengalami bonyok-bonyok pada beberapa bagian tubuh. Namun yang lebih parah, ia menderita robek pada ligamen pergelangan kaki.

Buntutnya, ia pun harus naik ke meja perawatan. Gara-gara itu pula, ia diprediksi bakal absen selama empat hingga enam pekan. Tentu saja ini jadi sebuah harga mahal yang harus dibayarnya. Apalagi penyebabnya juga sepele, hanya karena berlaga bisa jadi seorang playboy. ***

 

Penulis: R24/wan




Loading...

loading...