riau24

Sidang Paripurna Perdana Tak Dihadiri Syamsuar, DPRD Riau Semprot Edy Natar Nasution

12 Sep 2019 | 16:06 WIB
Paripurna pengumuman pembentukan Fraksi di DPRD Riau R24/riko Paripurna pengumuman pembentukan Fraksi di DPRD Riau

RIAU24.COM -  Anggota DPRD Riau dari PDI-P Sugeng Pranoto mempertanyakan ketidakhadiran gubernur Riau dalam sidang paripurna penetapan fraksi DPRD Riau.  Kamis 12 September 2019. Menurut Sugeng ketikadakhadiran Syamsuar merupakan langkah yang tidak bagus. 


BACA JUGA : Ambruk dan Memakan Korban, DPRD Riau Sebut Pembangunan Dermaga Roro di Pelabuhan Buton Siak Asal-Asalan

"Paripurna perdana ini hendaknya gubernur hadir. Dan ketidakhadiran saudara gubernur merupakan langkah awal yang tidak bagus jadi kita minta alasannya kenapa tidak hadir,"tanya Sugeng singkat. 

Menanggapi hal itu Edy Natar usaui paripurna buka suara terkait alasan ketidakhadiran gubernur Syamsuar dalam sidang paripurna perdana di DPRD Riau ini. Menurutnya ketidakhadiran gubernur dikarenakan menghadiri acara Indonesia-Malaysia-Thailand Growth Triangle (IMT-GT) di Thailand. 

"Tapi hari ini beliau sudah bertolak dari Thailand ke Indonesia,  sebab beliau juga akan menghadiri rapat mentri terbatas.  Saya sendiri pagi tadi rencananya ke Jakarta untuk rapat dengan Menkopolhukam soal asap. Tapi kemarin ada kemalangan yaitu meninggalnya pak Habibi makan rapat diundur besok,, "tutupnya.


BACA JUGA : Sudah Dikunjungi Presiden Jokowi, Sore Ini Hotspot Riau Masih Tak Hilang-hilang

 

 

 

Penulis: R24/riko




Loading...

loading...