riau24

Ada Perbaikan Tiang dan Jaringan Listrik, PLN Bengkalis Akan Melakukan Pemadaman

12 Sep 2019 | 16:52 WIB
Ada Perbaikan Tiang dan Jaringan Listrik, PLN Bengkalis Akan Melakukan Pemadaman R24/hari Ada Perbaikan Tiang dan Jaringan Listrik, PLN Bengkalis Akan Melakukan Pemadaman

RIAU24.COM -   Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengatakan akan melakukan pekerjaan pemeliharaan atau perbaikan Jaringan Listrik Tenganggan Menengah (JLTM) 20.000 volt. Dengan perbaikan tersebut, maka PLN akan melakukan pedamaman sementara. Hal tersebut disampaikan Maneger Unit Layanan Pelanggan PLN Persero cabang Bengkalis, Hasdedy kepada sejumlah wartawan, Kamis 12 Sepetember 2019.

"Pekerjaan pemeliharaan jaringan dilakukan juga ada penggantian tiang listrik yang keropos dan perubahan konstuksi JTM. Kami sampaikan kepada pelanggan PLN dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan serta mengantisipasi terjadinya gangguan yang lebih besar, maka kami informasikan akan terjadi pedamaman sementara aliran listrik PLN,"ungkap Hasdedy.

Diutarakannya, pemadaman sementara dikarenakan ada pekerjaan pemeliharaan jaringan dan lokasi pekerjaan diantaranya, di simpang 5 Pedekik, Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis.

"Pekerjaanya dimulai, Sabtu 14 September 2019 dan pemadaman sementara sekitar pukul 09.00 sampai 12.00 WIB,"ungkapnya lagi.

Berikut lokasi pemadaman listrik sementara dikarena ada pekerjaan tersebut..

  1. Desa Kelapapati
  2. Desa Pedekik, Kelurahan Bengkalis Kota, Kelurahan Damon
  3. Desa Wonosari, Kelurahan Rimba Sekampung
  4. Desa Senggoro
  5. Desa AirPutih
  6. Desa Sei Alam
  7. Desa Kuala Alam Desa Penampi
  8. Desa Kelebuk
  9. Desa Damai
  10. Desa Temeran
  11. Desa Penebal
  12. Desa Pematang Duku Barat
  13. Desa Pematang Duku Desa Pematang Duku Timur
  14. Desa Ketam Putih Desa Kelemantan Barat Desa Kelemantan
  15. Desa Palkun
  16. Desa Sekodi
  17. Desa Bantan Tua Desa Pasiran
  18. Desa Jangkang dan Deluk
  19.  

"Jadwal dan waktu manajemen beban dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi teknis rencana pemeliharaan,"ujarnya menambahkan. 

 

 

 

RIAU24.COM/DEV/HAR

Penulis: R24/hari




Loading...

loading...