riau24

Jokowi Diapit Dua Putra Riau Saat Shalat Istisqa di Lanud Roesmin Nurjadin

17 Sep 2019 | 09:43 WIB
Jokowi berada di saf pertama diapit oleh dua putra Riau, yakni Ketua PWNU Riau Rusli Ahmad dan Gubernur Riau Syamsuar R24/ibl Jokowi berada di saf pertama diapit oleh dua putra Riau, yakni Ketua PWNU Riau Rusli Ahmad dan Gubernur Riau Syamsuar

RIAU24.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini dijadwalkan akan melakukan meninjau lokasi kebakaran lahan dan hutan (karlahut) di Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Kampar.

Sebelum melakukan tinjauan tersebut, Presiden Jokowi mengikuti salat sunnah istisqa di Masjid Amrullah komplek Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Selasa 17 September 2019.

Dalam foto yang diterima redaksi Riau24 dari Humas Pemprov Riau, terlihat Jokowi berada di saf pertama diapit oleh dua putra Riau, yakni Ketua PWNU Riau Rusli Ahmad dan Gubernur Riau Syamsuar.

BACA JUGA : Tera Ulang Timbangan di DPP Pekanbaru Dikenakan Retribusi


Adapun yang menjadi khatib adalah DR HM Fakhri dengan imam Khairunnas Jamal. Salat minta hujan ini merupakan rangkaian kunjungannya untuk meninjau karlahut yang terjadi di Riau sejak beberapa pekan terakhir.

Untuk informasi, Presiden Jokowi tiba di Kota Pekanbaru, Riau pada Senin 16 September 2019 kemarin malam dan langsung menggelar rapat terbatas di Novotel Pekanbaru.

Dalam rapat tersebut, Jokowi menyampaikan kekesalannya terhadap jajaran kepala daerah di Riau, mulai dari Gubernur Riau hingga bupati/wali kota yang kurang aktif dalam penanggulangan karlahut.

space

BACA JUGA : Husaimi Pertanyakan Soal Aturan ASN Tidak Boleh Kritik Pemerintah

Hari Selasa 17 September 2019 Jokowi diagendakan akan meninjau karlahut di Desa Merbau, Kabupaten Pelalawan dan Desa Rimbo Panjang, Kabupaten Kampar.

Penulis: R24/ibl





Loading...