riau24

Ribuan Mahasiswa Tiba di Kantor Gubernur Riau, Jalan Sudirman Diblokir

17 Sep 2019 | 15:25 WIB
Ribuan mahasiswa tiba di gerbang Kantor Gubernur Riau yang dijaga polisi dan Satpol PP (foto/riki) R24/riki Ribuan mahasiswa tiba di gerbang Kantor Gubernur Riau yang dijaga polisi dan Satpol PP (foto/riki)

RIAU24.COM -  Selasa 17 September 2019, Ribuan mahasiswa UIN Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau telah tiba di gerbang depan Kantor Gubernur Riau. Ratusan aparat gabungan polisi dan Satpol PP langsung bersiaga dan pasang pagar betis.

"Kita aksi damai. Ingat kita satu komando. Tapi jika tuntutan kita tidak di akomodir, maka saya serahkan kepada kawan-kawan semua. Sepakat?" teriak orator di tengah-tengah massa.


BACA JUGA : Horas, IKBRD Bengkalis Dukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden




"Sepakaaat," ujar ribuan massa.

Pantauan di lapangan polisi berada di luar gerbang utama. Sedangkan Satpol PP berjaga di dalam Kantor Gubernur Riau. Karena ramainya massa mahasiswa sebagian Jalan Sudirman terblokir.

space

BACA JUGA : Gedung Baru Kejati Diresmikan, Jaksa Agung Harapkan Semangat Baru Dalam Penegakan Hukum Di Riau


Sebagai informasi aksi mahasiswa masih menuntut agar pemerintah serius menangani persoalan kabut asap. Bersamaan dengan itu Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang melakukan kunjungan kerja di Provinsi Riau hari ini.

Penulis: R24/riki





Loading...