riau24

Ketimbang Messi, Cristiano Ronaldo Merasa Lebih Layak Meraih Ballon d'Or Lagi

18 Sep 2019 | 20:21 WIB
Foto (internet) R24/riko Foto (internet)

RIAU24.COM -  Cristiano Ronaldo akan berusaha menutup kariernya dengan setidaknya meraih satu lagi Ballon d'Or. Dia yakin namanya layak disebut sebagai pemain terbaik sepanjang masa, mungkin melebihi Lionel Messi.

"Saya akan senang mendapatkannya lagi (Ballon d'Or) dan saya kira saya layak menerima itu," kata Ronaldo dikutip dari Sky Sports.

"Saya yakin nama saya masuk dalam sejarah sepak bola untuk apa yang sudah dan apa yang masih saya lakukan, sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah."

"Saya tahu saya masuk dalam sejarah sepak bola sebagai salah satu yang terbaik sepanjang masa," imbuhnya.


BACA JUGA : Karena Faktor Ini, Messi Jadi Istimewa di Lapangan Sepakbola


Ronaldo juga menegaskan jika dirinya nanti meraih Ballon d'Or lagi bukan berarti Ronaldo memusuhi Messi. Dia selalu menaruh respek pada penyerang Barcelona itu sejak pertama kali mereka bersaing.

"Messi adalah pria fantastis, pemain fantastis. Dia ada dalam sejarah speak bola - saya kira saya harus meraih enam atau tujuh atau delapan (Ballon d'Or) untuk berada di atas dia," lanjut Ronaldo.

"Hubungan saya dengan dia bagus, kami bukan teman, tapi kami telah berbagi panggung selama 15 tahun."terangnya.

Ronaldo juga merasa keberadaan Messi telah membuatnya jadi lebih baik. Pun sebaliknya, kedua pemain ini mendorong satu sama lain.

"Saya punya hubungan baik dengan dia dan saya tahu bahwa dai telah mendorong saya untuk jadi pemain yang lebih baik dan saya juga sudah mendorong dia untuk jadi pemain yang lebih baik," tutup Ronaldo.

space

BACA JUGA : Geladang Persija Sedih Usai Ditumbangkan Semen Padang

 

Sumber: Bola.net

Penulis: R24/riko





Loading...