riau24

Ustadz Pantun Taufiqurrahman, SQ Isi Tabligh Akbar di Pelalawan Expo Kamis Malam

09 Oct 2019 | 12:29 WIB
Pemkab Pelalawan akan menghadirkan Ustadz Taufiqurrahman, SQ atau dikenal Ustadz Pantun (foto/int) R24/riki Pemkab Pelalawan akan menghadirkan Ustadz Taufiqurrahman, SQ atau dikenal Ustadz Pantun (foto/int)

RIAU24.COM -  PELALAWAN- Pemkab Pelalawan akan menghadirkan Ustadz Taufiqurrahman, SQ atau dikenal Ustadz Pantun, Tabligh Akbar di perhelatan Pelalawan Expo 2019, Kamis (10/10/2019) malam (malam Jum'at) mendatang.  

"Tablig Akbar kita gelar pada malam Jumat nanti, dengan penceramah Ustadz Taufiqurrahman, SQ atau dikenal Ustadz Pantun," kata Akmamul Hadi, Kabag Kesra Setdakab Pelalawan.


BACA JUGA : Horas, IKBRD Bengkalis Dukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden




Menurutnya, untuk penceramah Tabligh Akbar yang digelar saat Pelalawan Expo sempena Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke - 20 yang jatuh pada 12 Oktober 2019 mendatang, adalah tanggung jawab Pemkab Pelalawan.

Akmamul Hadi mengundang kepada seluruh masayarakat Kabupaten Pelalawan untuk hadir bersama-sama mendengarkan tausiah agama dari Ustadz Taufiqurrahman, SQ di areal Pelalawan Expo Ruang Publik Kreatif (RPK).

space

BACA JUGA : Gedung Baru Kejati Diresmikan, Jaksa Agung Harapkan Semangat Baru Dalam Penegakan Hukum Di Riau


"Kita undang seluruh masyarakat dalam Tabligh Akbar. Tabligh Akbar ini bentuk rasa syukur Kita atas Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke 20 semoga rahmat dan karunia senantiasa terlimpahkan di Negeri kita ini," tambahnya.

Tabligh Akbar ini, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT kabuoaten Pelalawan, yang saban tahun digelar Pemkab Pelalawan.

Penulis: R24/riki





Loading...