riau24

Siap Bersaing 2020, Ketua Kadin Masuri Mendaftar Sebagai Balon Bupati Bengkalis ke PAN

09 Oct 2019 | 13:17 WIB
Masuri SH yang merupakan Ketua Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Bengkalis dan juga Ketua Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa Bengkalis resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis (foto/hari) R24/hari Masuri SH yang merupakan Ketua Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Bengkalis dan juga Ketua Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa Bengkalis resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis (foto/hari)

RIAU24.COM -  BENGKALIS- Masuri SH yang merupakan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kabupaten Bengkalis dan juga Ketua Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa (PKMJ) Bengkalis resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis periode 2020-2026 mendatang, Rabu 9 Oktober 2019. Masuri SH atau lebih dikenal dengan sapaan Mas Bagong mendaftarkan diri ke Kantor DPD PAN.


BACA JUGA : Khairul Umam Resmi Nahkodai Ketua DPRD Bengkalis




Masuri tiba di Kantor DPD PAN di Jalan Pertanian Bengkalis pukul 10.00 WIB yang saat ia mengenakan baju kemeja warna biru lengan panjang. Ke kantor PAN Masuri juga bersama beberapa orang Timnya serta anggota S-FPTI Bengkalis.

Dari pantauan Riau24.com, setibanya di Kantor PAN Bengkalis, Masuri langsung melakukan penandatanganan berkas surat pernyataan bahwa siap maju sebagai calon Bupati Bengkalis Priode 2021-2026 mendatang.

space

BACA JUGA : Satreskrim Polres Bengkalis Ringkus Germo, Diduga Prostitusi Anak di Bawah Umur


Usai Masuri SH melakukan penandatangan, tak lama berselang juga datang Balon Bupati Bengkalis WAN Muhammad Sabri bersama timnya untuk menandatangani berkas pencalonan diri sebagai Balon Bupati ke PAN.

Kepada sejumlah wartawan, Masuri menyebutkan bahwa tekadnya menjadi bakal calon orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis, kedepan bahwa berdasarkan penilaian serta sudut pandang pada seorang calon dapat referensi ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Kita berharap dapat sudut pandang untuk para Balon dan mudah-mudahan dapat referensi ke DPW dan DPP dan ini semua kita serahkan kepada mekanisme yang ada di partai ini," ungkap Masuri SH usai pendaftaran.

Selain itu, Masuri berharap dari pertimbangan-pertimbangan itu tentunya yang terbaik pilihan dari pada Partai Amanat Nasional ini sendiri.

Disamping itu, dengan akrab disapa Bagong ini juga sebelumnya sudah mendaftarkan diri ke PDI-Perjuangan dan Partai Nasdem dengan harapan dari keseluruhan partai tersebut bisa merekomendasikan dan mendapatkan perahu dari partai politik semaksimal mungkin. 

"Selain dengan partai politik dirinya juga melakukan pendekatan dengan masyarakat selaku pemegang hak berdaulat untuk memilih pemimpinnya ke depan, sehingga ada keseimbangan dalam memilih pemimpin yang tepat,"ungkapnya lagi. 

Disinggung masalah bakal calon wakil, Bagong menyebutkan sudah ada nama yang dilirik yaitu dari Kecamatan Mandau.

"Untuk balon wakil kita sudah ada, karena kita perwakilan dari pesisir tentunya kita memilih balon wakil dari daratan, sehingga ketika kita bisa bersama sama membangun agar kedepannya Kabupaten Bengkalis lebih baik lagi,"ujarnya lagi.

Saat dikantor PAN Masuri beserta rombongan langsung disambut ketua DPD PAN Bengkalis Syaukani Al Karim dan ketua panitia penjaringan Suprapto serta sekretaris PAN Sukma Irawan Auzar. (R24/hari)

Penulis: R24/hari





Loading...