riau24

Aa Gym Unggah Video Preman Sangar Bertato Belajar Ngaji, Netizen: Saya Jadi Malu

09 Oct 2019 | 13:48 WIB
Preman Sangar Bertato Belajar Ngaji R24/saut Preman Sangar Bertato Belajar Ngaji

RIAU24.COM -  Ustadz kondang Abdullah mengunggah sebuah video yang berisi gerombolan pria bertato yang sedang belajar membaca Iqro. Dalam tayangan video yang viral itu, terlihat para pria bertato masih semangat membaca Iqro menirukan ustadz yang sedang mengajar mereka. Ustadz berbaju biru itu tampak sabar mengajari pria-pria tersebut.

Dalam akun Instagram-nya, Aa Gym mengatakan, hati ini amat tersentuh, terharu dan malu belum berbuat lebih banyak untuk saudara-saudara kita yang belum memahami. "Semoga Allah memuliakan yang mengajar dan yang belajar dengan limpahan hidayah taufik-Nya. Serta diberi karunia istiqomah di jalan-Nya," kata Aa Gym.

Menurutnya, siapa pun pasti sangat ingin bahagia dan mulia. Namun belum tentu paham jalannya. "Semoga kita dimampukan berbuat lebih baik dan lebih banyak menjadi jalan kebaikan bagi sebanyak-banyaknya hamba Allah. Walaupun kita masih sangat banyak kekurangan dan kesalahan."

Sejak dibagikan oleh Aa Gym dalam akun Instragram @aagym, video itu sudah dilihat sebanyak 589.546 kali. Rupanya banyak netizen yang mendukung para pria bertato itu untuk terus semangat belajar Iqro hingga nanti mereka bisa membaca Alquran.

"Masya allah tabarakallah tidak ada kt terlambat untuk belajar,semangat trs sodara" ku," komentar bvndainsyira.

"Lebih baik mantan penjahat drpd mantan org baik... semoga dilancarkan dlm belajar Alquran," tulis yuthie_geston.

"Masya Allah, kok saya jadi malu yah...serasa belum berbuat apa-apa," ucap dawiah_nurdin. ***

 

Penulis: R24/saut





Loading...