riau24

Horas, IKBRD Bengkalis Dukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

17 Oct 2019 | 13:53 WIB
Ikatan Keluarga Batak Riau Duri (IKBRD), Kabupaten Bengkalis, Ir Herman Ginting (foto/Hari) R24/hari Ikatan Keluarga Batak Riau Duri (IKBRD), Kabupaten Bengkalis, Ir Herman Ginting (foto/Hari)

RIAU24.COM -  BENGKALIS- Ikatan Keluarga Batak Riau Duri (IKBRD), Kabupaten Bengkalis, Ir Herman Ginting mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyukseskan pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin pada 20 Oktober 2019 mendatang.


BACA JUGA : DPRD Riau Fasilitasi Konflik Lahan PT Arara Abadi Dengan Koperasi Petani Kota Garo Kampar




"Horas, kami dari Keluarga Batak Riau Duri, ikut mendukung pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada 20 Oktober 2019 mendatang," ungkap Ketua IKBRD Herman Ginting, Kamis 17 Oktober 2019.

Selain itu, Herman juga menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat Mandau, khusus di Kabupaten Bengkalis, untuk ikut menjaga keamanan, dan ketertiban serta mengutamakan persatuan dan kesatuan NKRI.

space

BACA JUGA : Belum Tiga Bulan Menjabat Kapolres Kampar Dicopot Kapolri, Diduga Ini Penyebabnya


"Memang kita banyak perbedaan di antara kita. Tapi anggaplah perbedaan itu adalah kekayaan bagi bangsa dan negara kita," ungkapnya.

Diutarakan Herman dengan kondusifnya di wilayah Bengkalis ini, IKBRD akan tetap menjaga dan menjalin kerjasama dengan aparat penegak hukum untuk menjaga kondisi tersebut. Agar jangan sampai ada gangguan gangguan terutama dari sisi rasis.

"Kita sebagai warga negara, menghimbau kepada siapapun itu, untuk senantiasa memahami kondisi. Apalagi saat ini kita sangat mudah terprovokasi dan ini yang harus kita hindari," pungkasnya. (R24/Hari)

Penulis: R24/hari





Loading...