riau24

700 Kader Baru Gabung ke DPD Partai Keadilan Sejahtera Bengkalis, Ini Pesan Khairul Umam

20 Oct 2019 | 16:58 WIB
Sebanyak 700 kader baru bergabung ke DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis (foto/hari) R24/hari Sebanyak 700 kader baru bergabung ke DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis (foto/hari)

RIAU24.COM -  BENGKALIS- Sebanyak 700 kader baru bergabung ke DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis. Ketua DPRD Bengkalis, Khairul Umam berharap untuk semua kader meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Selamat datang. Dengan bahagia kita menyambut pelantikan tujuh ratus orang kader baru. Dengan ini kita bertambah jumlah untuk saling menguatkan dan bahu membahu dalam kebaikan dan pelayanan terhadap masyarakat," kata Khairul Umam, dalam agenda Training Orientasi (TO) PKS, Minggu 20 Oktober 2019 di Kecamatan Mandau.


BACA JUGA : Satu Pecatan Polisi dan Oknum Polisi Aktif di Polres Bengkalis Terancam Penjara Seumur Hidup




Khairul Umam juga menyampaikan bahwa jumlah kader yang mendaftar menjadi anggota baru di PKS lebih dari yang hadir saat pelantikan ini. "Jumlah yang mendaftar jauh lebih banyak. Insya Allah kita akan buatkan pelantikan tahap berikutnya," ujar Khairul Umam lagi.

space

BACA JUGA : Polisi Akan Periksa Ekstra Ketat Para Pengunjung Mapolres Bengkalis


Diutarakan Khairul Umam, adapun yang hadir dalam Traninf Orentasi PKS ini selain 700 kader baru juga dihadiri Ketua DPW PKS Provinsi Riau Hendry Munief, Wakil Ketua DPW PKS Riau Syamsuddin B, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi PKS, Komandan Rayon Militer 04 Mandau Kapten Hulman Sitorus, Pengurus DPD PKS Kabupaten Bengkalis, Pengurus DPC PKS serta tamu undangan lainnya. (R24/Hari)

Penulis: R24/hari





Loading...