riau24

Putra Ulama NU ini Unggah Foto Bareng Ustaz Abdul Somad, Singgung Tentang Dua Hal

08 Nov 2019 | 07:19 WIB
Ustaz Hilmi Firdausi bersama Ustaz Abdul Somad R24/ibl Ustaz Hilmi Firdausi bersama Ustaz Abdul Somad

RIAU24.COM - Ustaz Hilmi Firdausi di akun Twitternya, mengunggah sebuah foto saat dirinya bersama dengan Ustaz Abdul Somad, Kamis, 7 November 2019.

Dalam kicauannya, dia menyinggung dua hal, pertama soal Menteri Agama Fachrul Razi yang akan ingin memberi pengaran kepada Ustaz Abdul Somad.

Kedua tentang pernyataan pengamat Terorisme dan Intelijen Ridlwan Habib yang meminta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto agar mengundang ustaz yang menjadi pendukungnya untuk berikrar bahwa mereka mencintai NKRI. Diantaranya adalah Ustaz Abdul Somad, Ustaz Adi Hidayat, hingga ustaz Hanan Attaki.

BACA JUGA : Terima Panitia HPN, Ketua Dewan Pers Ajak Perkuat Kebersamaan di Kalangan Insan Pers


"Ada Menteri mau memberikan pengarahan pada UAS. Ada pengamat menyuruh MENHAN meluruskan UAS. Terserah deh !," kata Ustaz Hilmi.

"Tapi Demi Allah, saya mencintai beliau dan dakwah beliau karena selalu mengajak pada ukhuwah islamiyah & wathoniyah," lanjut putra ulama NU KH Amin Affandi tersebut.

Netizen mengomentari pernyataan yang disampaikan oleh Ustaz Hilmi tersebut. Ini kata para netter.

space

BACA JUGA : Punya Banyak Masalah dan Pernah Dipenjara, Penunjukan Ahok Jadi Bos BUMN Bakal Rugikan Jokowi

"Sang menteri apa gak belajar belajar runtut peristiwa ya? UAS itu kandidat Cawapres Pak @prabowo .. tapi ditolak dengan halus dan santun.. pemilihan kandidat Cawapres bukan asal-asalan... gak mungkin UAS radikal, nalarnya dimana?" komentar @Susmono41865447.

"Saya bingung, radikalnya dimana dan kenapa koq dinegeri sendiri ada kelompok yang menolak beliau, mereka yang menolak UAS itu islam atau bukan ya?" kata @ekateaaa.

Penulis: R24/ibl





Loading...