riau24

Jadi Kepala Desa di Usia 28 Tahun, Biduan Dangdut Cantik Ini Viral di Medsos

08 Nov 2019 | 10:20 WIB
Angely Emitasari /foto: tribunnews R24/saut Angely Emitasari /foto: tribunnews

RIAU24.COM -  Roda kehidupan seseorang memang sulit untuk diprediksi. Profesi yang dijalani hari ini bisa jadi bertolah belakang dengan profesi sebelumnya. Inilah yang dialami Angely Emitasari, salah satu Kepala Desa yang baru saja dilantik oleh Bupati Lamongan pada Kamis (7/11/2019) lalu.

Angely Emitasari menjabat sebagai Kepala Desa Kedungkumpul di usianya yang masih 28 tahun. Wanita ini memiliki paras yang cantik dan sukses mencuri perhatian banyak orang.

Angely Emitasari menang dalam Pilkades Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame Lamongan Jawa Timur pada 15 September 2019 lalu. Ia sukses mengalahkan dua kandidat lainnya, Yusman dan Jajud. Sosok Angely pun viral dan jadi perbincangan di jagad Medsos.

Angely Emitasari mengaku ia ingin maju jadi Kepala Desa lantaran permintaan warga di desanya. "Semula saya tidak ada keinginan maju, tapi warga meminta saya maju," ungkap Angely.

Namun, siapa sangka Angely Emitasari ternyata pernah berprofesi sebagai seorang penyanyi dangdut sebelum menjadi Kepala Desa. Ia memakai nama panggung Angel Emythasari saat menjadi penyanyi dangdut.

Nama Angel sebagai seorang pedangdut memang cukup dikenal, meski tidak setenar Via Vallen dan Nella Kharisma. Ia juga sempat bergabung dengan orkes musik dangdut asal Jawa Timur.

Melansir dari Surya Malang, Angely kerap manggung di berbagai daerah seperti Bojonegoro dan Tuban.

Setelah dilantik sebagai Kepala Desa, Angely mengaku akan tetap bernyanyi di beberapa kesempatan. Namun ia akan berusaha membatasi kegiatan bernyanyinya agar bisa melaksanakan tugas sebagai seorang Kepala Desa. "Insyaallah masih akan tetap bernyanyi, tapi tidak kayak dulu." kata Angely.***

Penulis: R24/saut





Loading...