riau24

Terungkap, Ibrahimovic Bakal Rujuk Lagi dengan AC Milan

08 Nov 2019 | 10:23 WIB
Zlatan Ibrahimovic R24/wan Zlatan Ibrahimovic

RIAU24.COM -  Meski sudah berusia 38 tahun, pesona pesepakbola asal Belgia, Zlatan Ibrahimovic ternyata belum juga pudar. Masih banyak klub elite di dunia yang masih menginginkan jasanya. Kabar terbaru, setelah beberapa musim membela klub AS LA Galaxy, pria yang akrab disapa Ibra itu dikabarkan bakal rujuk kembali dengan klub lamanya, AC Milan. 

Kepastian tentang bakal pindahnya Ibrahimovic itu, dikonfirmasi Komisioner Major League Soccer (MLS), Don Garber. Dilansir republika, Jumat 8 November 2019, Striker asal Swedia itu akan meninggalkan LA Galaxy setelah kontraknya selesai pada akhir tahun ini. 


BACA JUGA : Jika Gubernur Setuju, PSSI Riau Tertarik Kelola Stadion Utama Riau


"Dia tengah direkrut oleh AC Milan, salah satu tim terbaik di dunia," ungkapnya, dilansir marca.

Meski sudah berusia 38 tahun, namun performa Ibra masih tetap ciamik. Hanya dalam kurun waktu dua musim, Ibrahimovic sudah menyarangkan 52 gol di kompetisi tertinggi Amerika Serikat tersebut bersama LA Galaxy.

Sebelumnya, Ibrahimovic dikabarkan sedang dekat dengan klub Serie A seperti Bologna dan Napoli. Kedua tim tersebut juga mengakui bahwa mereka sedang membujuk mantan striker Barcelona itu untuk kembali merumput di Italia. Sementara kabar lain menyebutkan bahwa Ibra bakal kembali merumput di Spanyol. 

space

BACA JUGA : 4 Pelatih Ini Pernah Cekcok dengan Cristiano Ronaldo

Namun, diam-diam, AC Milan juga sedang mendekati eks pemainnya itu. Menurut Garber, ketertarikan terhadap Ibra dilontarkan Direktur Teknik Milan, Paolo Maldini. Akan tetapi, ia khawatir Ibra tak akan mau menerima fakta bahwa ada peluang ia bakal dibangkucadangkan. Sebab, harus diakui Ibrahimovic pasti tak sekuat dan setajam saat membela Milan pada 2010 hingga 2012. ***

Penulis: R24/wan





Loading...