riau24

Rumah Anang-Ashanty Disebut-sebut Berhantu, Ini Komentar Anak Indigo Rekan Roy Kiyoshi

08 Nov 2019 | 11:33 WIB
Rumah mewah milik pasangan Anang-Ashanty. Foto: int R24/wan Rumah mewah milik pasangan Anang-Ashanty. Foto: int

RIAU24.COM -  Musisi Anang Hermansyah sempat dikabarkan akan menjual rumah mewahnya di kawasan Cinere, Depok. Namun rencana itu disertai kabar kurang sedap, yang menyebutkan rumah itu dijual karena banyak penunggu alias hantu.

Namun kabar itu langsung dibantah istri Anang, Ashanty. Menurutnya, rumah tersebut dijul karena terlampau luas. Apalagi, rumah itu jarang dihuni karena kesibukan dirinya maupun suami dan anak-anaknya.


BACA JUGA : Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan, 1 Orang Tewas


Kondisi rumah mewah itu sempat menjadi pembahasan seorang anak indigo bernama Dephien bersama paranormal kondang Roy Kiyoshi. Percakapan itu kemudian dimuat dalam vlog Robby Purba, baru-baru in.

Dilansir viva, Jumat 8 November 2019, Dephien mengungkapkan, banyak penunggu mahluk halus yang menunggu di rumah tersebut. Namun penyebabnya bikin kaget. Menurut gadis berhijab ini, kondisi itu terjadi karena banyak benda pusaka tertanam dalam tanah di bawah rumah mewah tersebut. 

Dengan banyaknya benda pusaka, membuat hantu dan jin kerap terpanggil untuk menempati rumah tersebut. Ia menepis bahwa teror hantu tersebut kiriman dari orang lain.

"Melihat di bawah tanah kalau digali 30-40 meter, itu ada kayak pusaka peninggalan, jadi barang tetinggal dan itu magnetik buat jin-jin datang," terangnya.

space

BACA JUGA : Meski Doyan Makan 5 Zodiak Ini Tetap Terlihat Kurus

Menurutnya, barang-barang pusaka tersebut merupakan peninggalan dari beberapa abad sebelumnya. Saat ini, barang-barang pusaka itu terkubur di dalam tanah, tepat di bawah rumah Anang dan Ashanty.

"Kayaknya peninggalan Hindu. Positif berhantu," ujarnya lagi. 

Selain itu, Dephien juga menyebut bahwa rumah yang terlampau luas tersebut menjadi salah satu alasan teror hantu kerap menghampiri. Sebab, penghuni rumah tersebut jarang menempati rumah untuk beraktivitas. ***

Penulis: R24/wan





Loading...