riau24

Seksi dan Cantik, Ternyata Begini Profesi Wanita Muda Ini

08 Nov 2019 | 15:47 WIB
Begini gaya Nicky saat bertugas mengantar makanan. Foto: int R24/wan Begini gaya Nicky saat bertugas mengantar makanan. Foto: int

RIAU24.COM -  Seorang wanita muda bernama Nicky, saat ini tengah viral di media sosial. Hal itu setelah fotonya yang berdandan ala cosplayer, beredar di dunia maya. Bila dilihat, kebanyakan orang akan menyangka si wanita muda itu adalah seorang artis. Namun siapa sangka, ternyata wanita muda cantik dan seksi ini memiliki profesi sebagai pengantar makanan.

Dilansir detik yang mengutip mothership, Jumat 8 November 2019, Nicky tercatat sebagai karyawan di Foodpanda, sebuah situs online yang menyediakan layanan pesan antar makanan. 


BACA JUGA : Balas Kamatian Komandan Jihat Islam, 190 Roket Dari Gaza Bombardir Israel


Fotonya menjadi viral setelah Nicky mengunggah pose seksi saat menggendong tas berisi makanan dan mengenakan segaram petugas antar makanan.

Dari akun media sosialnya, terungkap apa alasan Nicky bekerja dengan dengan profesi yang tak lazim itu. Seperti pengakuannya, ia bekerja untuk membantu ekonomi keluarganya. Selain itu, dengan bekerja sebagai pengantar makanan, ia juga bisa menyalurkan hobinya mengoleksi lebih banyak kostum cosplay.

Menurutnya, ia hanya berkeliling mengantar makanan di kawasan Kowloon, Hongkong. Dengan bekerja sebagai petugas pengantar makanan, Nicky mengaku tak takut debu jalanan atau teriknya matahari. Menurutnya, pekerjaan ini lebih nyaman dibanding pekerjaan sebelumnya.

space

BACA JUGA : Gajah Osama bin Laden yang Mengamuk Tewaskan Lima Orang Akhirnya Tertangkap

Sebelumnya, wanita seksi ini ternyata bekerja sebagai pegawai kantoran. Tapi karena ada masalah, ia akhirnya memilih keluar dan mencoba beralih menjadi petugas pengantar makanan.

Untuk diketahui, paras cantik dan bodi seksi sebenarnya kerap dimanfaatkan sebagai salah satu strategi marketing. Jadi, Nicky bukan satu-satunya wanita seksi yang berkecimpung di dunia makanan. ***

Penulis: R24/wan





Loading...