riau24

Demokrat Sebut Tuduhan Rekayasa Air Keras Pada Novel Baswesan Tidak Waras

08 Nov 2019 | 19:13 WIB
Jansen Sitindaon R24/riko Jansen Sitindaon

RIAU24.COM -  Politikus Partai Demokrat, Jansen Sitindaon mengaku kesal terkait pelapor Novel Baswedan yang menyatakan kasus penyiraman air keras Novel adalah rekayasa. Pelapor itu adalah politikus PDIP Dewi Tanjung.


BACA JUGA : Terima Panitia HPN, Ketua Dewan Pers Ajak Perkuat Kebersamaan di Kalangan Insan Pers


“Sebagai politisi, saya sebenarnya agak antilapor-lapor polisi. Tapi khusus kasus ini saran saya Novel lapor balik. Keterlaluan!” kata Jansen melansir dari Gelora.co, Jumat 8 November 2019.

Jansen juga menyebutkan, hanya orang tidak waras yang menyatakan penyiraman air keras ke Novel merupakan rekayasa. Bahkan, ia sangat geram dengan ulah politikus PDIP itu.

“Hanya orang gila yang merekayasa dirinya cacat,” ujarnya.

Terlebih, rumah sakit di Indonesia maupun Singapura mengatakan mata Novel jelas mengalami kerusakan akut akibat luka bakar dari siraman air keras. Jansen justeru menyatakan pelapor Novel dapat dikenakan pidana.

“Catatan rumah sakit dan diagnosa dokter cukup dijadikan bukti. Masuk penjara orang ini,” katanya.

space

BACA JUGA : Punya Banyak Masalah dan Pernah Dipenjara, Penunjukan Ahok Jadi Bos BUMN Bakal Rugikan Jokowi

Sebelumnya, Dewi mengatakan dirinya merasa janggal atas kebutaan yang dialami oleh Novel atas insiden penyiraman air keras. “Ada beberapa hal yang janggal dari semua hal yang dialami dari rekaman CCTV dia dari bentuk luka, dari perban, kepala yang diperban tapi tiba-tiba mata yang buta gitu kan,” kata Dewi, Rabu 6 November 2019.

Penulis: R24/riko





Loading...