Ini Tiga Konsep Yang Akan Dihadirkan Labersa Grand Hotel & Convention Center di Malam Pergantian Tahun

Elvi
Selasa, 18 Desember 2018 | 11:07 WIB
Labersa Grand Hotel & Convention Center/nof R24/phi Labersa Grand Hotel & Convention Center/nof

PEKANBARU - Menyambut pergantian tahun 2018 ke 2019, Labersa Grand Hotel & Convention Center Pekanbaru telah menyiapkan konsep-konsep yang unik dan berbeda bagi para tamu.

Ada tiga konsep yang dihadirkan dalam memeriahkan pergantian tahun kali ini. Yaitu New Years eve “Candy Land Carnival” di Grand Ballroom, “Pasar Tongtong” di kolam gajah, dan “Splash out party” di Aek simare pool club & café garden in Labersa Hotel.

Marketing Comunication Labersa Grand Hotel & Convention Center, Renta Pakpahan menyebutkan pada Selasa, 17 Desember 2018, New years party Candy land carnival ini dihadirkan untuk para pengunjung yang ingin merayakan kehangatan pergantian tahun bersama keluarga, kerabat, ataupun rekan kerja.

"Candy land carnival akan dihadirkan dengan konsep One Stop Entertainment dari Nuansa citra melayu production. Yang mana acara ini menyuguhkan cabarate show yang menceritakan tentang perjalanan yang sangat indah tokoh cartoon yang sudah sangat familiar saat ini seperti dari dunia Disney dan nickelodeon," ungkap Renta.

"Event yang di adakan di grand ballroom ini dapat dinikmati para tamu mulai dari anak-anak hingga orang tua. Dan harga yang di tawarkan pun cukup terjangkau. Untuk Kursi dengan type silver di harga Rp200 ribu, golden Rp350 ribu, dan diamond Rp450 ribu," lanjut Renta.

Sambil menikmati suguhan yang di persembahkan, para tamu dapat menikmati semua sajian dengan sepuasnya yang di konsep dengan thema Disney maupun nickelodeon.

"Selain itu akan ada berbagai macam doorprize menarik bagi para tamu. Acara ini akan di hadirkan pada tanggal 31 desember 2018 yang di mulai pukul 18.00 – 22.00 wib," ungkao Renta lagi.

Selain itu, untuk masyarakat kota Pekanbaru yang sehari-harinya disibukkan dengan hiruk-pikuk suasana kota dan ingin bernostalgia serta merindukan suasana yang unik dan berkesan. Labersa hotel akan menghadirkan Pasar Tong tong Labersa.

"Lokasinya di outdoor di Kolam Gajah Hotel Labersa. Kolam Gajah ini merupakan icon dari satu-satunya hotel di Pekanbaru yang memiliki fasilias Riau Fantasi (Waterpark dan Themepark) dan lapangan golf," ucap Renta.

Selain itu, masyarakat Pekanbaru juga akan dimanjakan dengan bernostalgia dengan makanan-makanan khas di era tahun 1980an. Pada pondokan yang ditampilkan ada nasi udek, nasi kuning, beraneka ragam soto, gado-gado, tahu gejrot, getuk, onde-onde, kue putu, kelepon, wajik, martabak, permen payung, jajanan abang gulali, dan lain-lain yang membawa kita bernostalgia kemasa lalu.

Renta mengatakan juga semua menu ini akan disajikan di pondokan, gerobak dan gubuk-gubuk yang sangat memanjakan lidah. Dalam menikmati sajian yang berkesan ini, para pengunjung akan dinikmati dengan suasana yang unik.

Para pengunjung tidak membayar dengan uang yang biasa kita gunakan. Akan tetapi dengan koin sen zaman dulu. Ada 1 sen, 2, sen, sampai dengan 5 sen. Yang mana koin-koin sen ini dapat dibeli pengunjung di loket yang sudah disediakan. Acara ini akan berlangsung selama 10 hari mulai dari tanggal 22-31 Desember 2018 mulai pukul 16.00 sore.

Satu lagi konsep untuk memeriahkan malam pergantian tahun yang di persembahkan hotel yang hanya berjarak 10 menit dari Bandara Sultan Syarif Qasim ini.

"New Years Eve Splash Out party ini merupakan pesta pergantian tahun yang dihadirkan bagi para kawula muda Pekanbaru. Dengan menghadirkan DJ performance dari Friday Moshpit, FDJ Nuxy, Hip Hop DJ SKR, dan DJ Rasyad yang sudah terkenal di kota Pekanbaru. Para pengunjung hanya membayar untuk Regular FDC Rp120 ribu dan VIP Tiket Rp1,350 juta," lanjut Renta.

"Acara ini akan diadakan mulai dari tanggal 30-31 Desember 2018 mulai pukul 17.00 wib di Aeksimare Pool Club & Cafe Garden Inn Labersa Hotel," imbuhnya.

"Bagi para tamu yang sudah menikmati new years eve candy land carnival dan ingin melanjutkan sampai countdown di splash out party di aek simare pool club & party cukup membayar Rp50 ribu dengan menunjukkan tiket candyland kepada petugas yang ada," sebut Renta lagi.

Tidak hanya memberikan ragam hiburan tahun baru, Labersa Grand Hotel & Convention Center Pekanbaru juga memberikan paket hunian menarik dengan harga khusus bagi para tamu dengan Harga Rp.1.198.888,-nett/night  untuk Deluxe Room,  Rp.1.398.888,- nett / night untuk Deluxe Elite.

Paket Tersebut sudah termasuk Menginap 1 malam di Deluxe Room/ Deluxe Elite, Free 2 orang untuk masuk ke new years eve candy land carnival di grand ballroom, Sarapan pagi untuk 2 orang. Dan yang paling special, Labersa Grand Hotel & Convention Center akan memberikan tiket gratis masuk ke Labersa Waterpark untuk 2 orang.

"Bagi para tamu yang hanya ingin menginap, Hotel bintang lima ini memberikan harga khusus. Untuk Deluxe Room Rp. 798.888,- nett / night dan Deluxe Room Rp. 998.888,- nett / night. Paket kamar ini sudah termasuk menginap 1 malam di Deluxe Room/ Deluxe Elite, sarapan pagi untuk 2 orang dan tiket gratis masuk ke Labersa Waterpark untuk 2 orang. Paket ini berlaku untuk periode menginap pada tanggal 31 Desember 2018 – 1 Januari 2019," tutupnya.

Untuk informasi selengkapnya dan pemesanan, silahkan menghubungi Labersa Grand Hotel & Convention Center pada nomor telepon 0761-41555, fax 0761-41515, atau email : [email protected] Dan Contact Persons Reo : 0812 6613 3014, Amel : 0852 6545 2904, Citra : 0812 8846 0085 dan Judith :0812 7771 6969.(***)


Labersa Hotel
Informasi Anda Genggam


Loading...