Wuling Almaz Tertangkap Kamera Tengah Uji Jalan di Cikarang

M. Iqbal
Sabtu, 22 Desember 2018 | 13:41 WIB
Uji jalan mobil yang diduga Wuling Almaz di Cikarang (Foto: Otodriver) R24/ibl Uji jalan mobil yang diduga Wuling Almaz di Cikarang (Foto: Otodriver)

RIAU24.COM - Wuling tengah menambah anggota keluarganya yang baru di Indonesia, yakni Wuling SUV atau yang disebut Almaz. Bahkan, keberadaan mobil itu juga tertangkap kamera amatir.

Dilansir dari otodriver.com, Jumat, 21 Desember 2018, momen tersebut diabadikan oleh salah satu akun @rickyikhy ketika Wuling SUV itu tengah melakukan pengetesan di jalanan umum.

Ia mengatakan bahwa, mobil tersebut sedang di tes di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Dan besar kemungkinan pengetesan itu dilakukan di sekitar lokasi pabrik Wuling berada.

Meski tertutup oleh stiker kamuflase, model tersebut dipastikan merupakan Wuling Almaz yang bakal meluncur dalam waktu dekat. Apalagi Spyshot mobil itu juga telah ramai di dunia dunia maya.

Untuk diketahui, Wuling memperkenalkan Wuling SUV di GIIAS 2018. Di China, model tersebut bernama Baojun 530 yang berkapasitas 1.500 cc turbo 4 silinder dan dilengkapi dengan transmisi otomatik CVT. Mobil itu dikabarkan akan launching di 2019.


otomotif
Informasi Anda Genggam


Loading...