Legenda Argentina Diego Maradona Dilarikan Ke Rumah Sakit

Sabtu, 05 Januari 2019 | 07:29 WIB
Legenda Sepakbola Argentina Diego Maradona. Foto. internet TIM BERKAS 36 Legenda Sepakbola Argentina Diego Maradona. Foto. internet

RIAU24.COM - Legenda sepakbola asal Argentina, Diego Maradona dilarikan ke rumah sakit pada Jumat, (4/1/2019) waktu setempat, karena pihak dokter menemukan adanya pendarahan di lambungnya.

Dilansir dari CNNIndonesia.com, Maradona diketahui tengah melakukan pemeriksaan kesehatan rutin di tanah kelahirannya.

Baca juga: Kejar-kejaran Jatah Terakhir Liga Champions, Chelsea Selangkah Lagi Kudeta West Ham United

Ia rencananya akan kembali ke Mexiko untuk melatih tim divisi dua Dorados de Sinaloa. 

Namun tim dokter malah lebih dulu menemukan masalah penyakit tersebut, ia dijadwalkan akan dilakukan Endoskopi disebuah klinik di Olivos, tepi Buenos Aires. 

Pihak dokter belum dapat melihat tingkat keparahan kondisinya hingga saat ini, dan pihak rumah sakit belum membuat pernyataan resmi terkait kondisi bintang yang pernah membawa Amerika Latin jadi jawara Piala Dunia 1986.

Baca juga:  Kapten Real Madrid Sergio Ramos Positif Covid-19

Ini bukan kali pertama Maradona di rawat di rumah sakit, ia dikabarkan sudah sering keluar masuk rumah sakit akibat gaya hidupnya yang gemar berfoya-foya.

Terakhir kali, ia jatuh sakit pada Piala Dunia 2018 lalu di Rusia. Kala itu, ia terekam pingsan di deretan kursi eksekutif kala Argentina bertanding melawan Nigeria.

Bahkan ia juga pernah menjalani  rehabilitasi narkotika di Kuba akibat ketergantungan Kokain. 


Informasi Anda Genggam


Loading...