Orang Terkaya di Dunia Ini Resmi Bercerai, Wanita Ini Disebut-sebut Jadi Pelakornya

Siswandi
Kamis, 10 Januari 2019 | 14:22 WIB
Jeff Bezos - Lauren Sanchez R24/wan Jeff Bezos - Lauren Sanchez
Bea Cukai

RIAU24.COM Jeff Bezos, yang disebut-sebut sebagai pria terkaya di atas bumi saat ini, secara resmi mengumumkan perceraiannya dari sang istri, MacKenzie Bezos. Sebelumnya, mereka berdua telah mengarungi bahtera keluarga selama 25 tahun.

Beberapa saat setelah perceraian itu, kabar baru naik ke permukaan. Pasalnya, perceraian itu diduga karena bos e-commerce Amazon itu punya wanita idaman lain (WIL). Wanita itu juga yang disebut-sebut menjadi penyebab terjadinya perceraian itu.

Dilansir US Magazine, wanita yang disebut-sebut jadi pelakor itu adalah Lauren Sanchez. Ia diketahui sebagai mantan presenter acara Good Day, yang cukup tenar di AS.

Baca juga: Ribuan Orang Terpaksa Mengungsi Akibat Banjir yang Semakin Mengerikan di Sydney

Lauren dan Jeff kabarnya telah memiliki hubungan khusus selama delapan bulan belakangan ini. Pada saat acara Golden Globes, Minggu 6 Januari 2019 kemarin, Jeff dan Lauren bahkan pergi bersama di acara after party.

Seperti dikutip detik.com, Jeff kenal dengan dengan Lauren melalui suaminya, Patrick Whitesell. Nama belakangan ini diketahui sebagai agen ternama Hollywood yang menangani aktor seperti Matt Damon sampai Hugh Jackman. ***

R24/wan

 


Jeff Bezos
Informasi Anda Genggam


Loading...