Facelift Wuling Almaz Yang Terbaru di Tahun 2019, Fiturnya Sudah Bocor di Media

Jumat, 18 Januari 2019 | 18:58 WIB
Wuling Almaz Yang Terbaru di Tahun 2019/int TIM BERKAS 34 Wuling Almaz Yang Terbaru di Tahun 2019/int

RIAU24.COM Wuling tidak tinggal diam untuk mengisi pasar otomotif di Indonesia. Unit terbaru tengah dipersiapkan di negeri asalnya, China. Dan waktu peluncurannya direncanakan akan dilakukan pada minggu depan.

Fitur-fitur mewahnya sudah terungkap terlebih dahulu. Dan sesuai dengan tren otomotif saat ini, mobil dengan tampilan depan yang headlamp sipit juga merabah ke Wuling.

Detil tentang facelift Wuling ini dijelaskan di car drive Indonesia. Spek yang Wuling akan dijejalkan ke Almaz untuk pasar Indonesia ini terlihat mulai dari eksteriornya, tampaknya ia masih menggunakan model pre-facelift.

Baca juga: Wuling Buat Mobil MPV 9 Penumpang, Harganya Bahkan Tak Sampai Rp 200 Juta

Masih menggunakan beberapa panel berwarna abu-abu, tanpa reflektor tambahan di belakang, dan tanpa menggunakan bumper guard belakang yang baru.

Tapi pada pasar Indonesia, pilihan warnanya sama seperti Baojun 530 ditambah dengan warna Carnelian Red dan Starry Black.

Masuk ke dalam interiornya, kita akan disuguhkan dengan nuansa interior berwarna gelap. Dasbornya menggunakan desain baru dengan head unit raksasa di bagian tengahnya.

Almaz nantinya akan dilengkapi dengan panoramic sunroof super besar. Sayangnya, unit yang ditawarkan baru akan menggunakan format 5 seater, karena format 7 seaternya dikabarkan baru akan meluncur di semester kedua tahun ini.

Berbicara soal head unit raksasanya, ia bersifat terintegrasi dengan mobil, karena beberapa pengaturan mobil terdapat di dalamnya seperti contohnya AC.

Fitur lainnya yang terdapat pada head unit raksasa ini kurang lebih sama dengan milik Wuling Cortez, seperti audio, navigasi, fitur kamera 360, mirror link, dan fitur-fitur lain yang belum diketahui.

Satu yang menarik pada sistem entertainment-nya, head unit ini terkoneksi dengan audio racikan Infinity, dengan speaker yang diperkirakan berjumlah 8 buah.

Baca juga: Bakal Masuk ke Indonesia, Kia Carnival Hadir Dengan Mesin Bensin V6

Masuk pada sektor performanya, Almaz akan menggunakan unit mesin 1.500 cc dengan turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 PS dan torsi sebesar 230 Nm. Untungnya, mesin ini akan dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT, bukan i-AMT.

Dan kabarnya apakah fitur tersebut cukup untuk sebuah Wuling Almaz yang akan memiliki harga perkenalan sebesar 290 juta rupiah ini? Lantas, Apa yang anda harapkan dari sebuah Wuling Almaz?.(***)

 

R24/phi

 


Wuling
Informasi Anda Genggam


Loading...